×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sempat jatuh sakit, begini kondisi Mbah Hosen suporter Madura United

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Sempat jatuh sakit, begini kondisi Mbah Hosen suporter Madura United

Mbah Hosen sakit karena sempat mengalami kecelakaan.

25 / 04 / 2019 17:40

Brilio.net - Suporter merupakan elemen penting bagi sebuah klub sepak bola. Mereka juga bisa disebut nyawa yang ikut menghidupi para pemain dan staf lewat setiap lembar tiket yang terjual. Namun dari banyaknya kumpulan suporter di tribun pasti ada salah satu orang yang dituakan dan bahkan menjadi ikon dari kelompok suporter itu sendiri.

Kalau kamu sering menyaksikan Madura United berlaga di layar kaca, pasti sudah nggak asing dengan sosok suporter yang satu ini. Ialah Mbah Hosen, sosok superter yang sering disorot kamera karena aksinya mendukung klub asal Madura yang cukup unik. Mbah Hosen seringkali disorot sedang berjoget di tempat khusus di tribun. Nggak heran kalau pria 80 tahun ini jadi ikon suporter Madura United.

Namun kabar kurang menyenangkan belakangan ini datang dari Mbah Hosen. Ia dikabarkan jatuh sakit karena mengalami kecelakaan. Hal ini diketahui dari postingan akun Twitter resmi Madura United yang memosting kondisi terbaru Mbah Hosen.

kondisi mbah hosen madura united © berbagai sumber-foto: Instagram/@kconktoger_sampang

Sebelumnya pada postingan akun Instagram suporter @kconktoger_sampang, terlihat sosok Mbah Hosen yang terbaring lemas di kasur. Meski usianya memang sudah tidak muda lagi, namun kondisi ini membuat banyak orang prihatin. Sebab Mbah Hosen tidak terlihat bugar seperti saat mendukung Madura United di tribun.

Loading...

Namun belum lama ini akun Twitter resmi Madura United mengunggah potret terbaru kondisi suporternya ini. Cuitan yang diposting pada Rabu (24/4), terlihat kondisi Mbah Hosen sudah jauh lebih baik. Pihak klub juga memberi keterangan kalau pria 80 tahun ini sempat terlibat kecelakaan pada beberapa hari lalu. Namun melalui foto tersebut Madura United menegaskan kondisi Mbah Hosen sudah kembali sehat.

"Alhamdulillah..

Mbah Hosen, sang ikon Madura United sudah kembali sehat. Terimaksih atas perhatian dan kepedulian pada mbah Hosen yang sempat mengalami kecelakaan beberapa hari yang lalu," terang akun @MaduraUnitedFC seperti brilio.net kutip pada Kamis (25/4).

kondisi mbah hosen madura united © berbagai sumber-foto: Twitter/@MaduraUnitedFC

Tentu saja kondisi kesehatan Mbah Hosen yang mulai membaik membawa kelegaan tersendiri oleh suporter klub asal Pulau Garam tersebut. Banyak yang merindukan aksinya di tribun, tuh.

"Cepat sembuh mbah lekas nribun kembali. Bersua lagi di GBT," tulis akun @Made_Dav.

"Alhamdulillah beliau sudah sehat kembali," ujar akun @munadi85.

"Alhamdulillah mbah hosen bisa nribun lagi, sehat terus mbah hosen," kata akun @fajarwella.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more