Brilio.net - Pemilik klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad bakal mendatangkan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Kabar ini disampaikan Raffi dalam perayaan hari jadi satu tahun perusahaan miliknya, RANS Entertainment.

Bukan untuk membela timnya di Liga 1 musim depan, kedatangan Ronaldinho untuk bergabung dalam mini turnamen yang akan diikuti RANS Cilegon FC pada Juni Mendatang. Turnamen tersebut juga bakal diikuti oleh Persis Solo, Persija Jakarta, dan Arema FC.

Nggak hanya Ronaldinho, suami Nagita Slavina ini juga mengatakan ada satu pemain top yang akan bergabung. Masih dalam tahap negosiasi, Raffi belum menyebutkan nama pemain yang turut andil di klub bolanya.

raffi ahmad datangkan ronaldinho © berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga bisa terealisasi," kata kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, pada Rabu (30/3).

Lebih lanjut, Raffi pun mengungkapkan alasanya mendatangkan mantan pemain AC Milan tersebut. Ia berharap bisa menambah gairah sepak bola nasional dan memancing bintang bola top untuk untuk merumput di Indonesia.

"Jadi kalau ada pemain dunia datang ke sini mudah-mudahan menambah kepercayaan bahwa liga di Indonesia pemain-pemain dunia itu berani main dan datang ke sini, karena sepak bola kita sudah semakin maju," ujarnya.

Selain itu, kehadiran Ronaldinho diharapkan Raffi bisa membuat para pemain RANS Cilegon FC semakin bersemangat setelah lolos ke Liga 1.

raffi ahmad datangkan ronaldinho © berbagai sumber

foto: Instagram/@ronaldinho

"Biar para pemain RANS semangat. Mudah-mudahan musim liga 1 ini semakin semarak lagi," ujarnya.

Di turnamen yang digelar Juni mendatang, Raffi menyebut jika Ronaldinho tidak hanya tampil untuk RANS Cilegon FC. Ronaldinho juga bisa membela Persis Solo, Persija, dan Arema FC.

Dalam unggahan Instagram Raffi Ahmad, Ronaldinho mengaku gembira bisa datang dan membela RANS Cilegon FC. Ia pun terlihat tak sabar untuk segera bisa bertandang ke Indonesia.

"Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Akan segera bergabung dengan klub Rudy Salim dan Raffi. Sampai bertemu di Rans FC," ucap Ronaldinho.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)