×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Olahraga

Resmi ke Juventus, begini pesan perpisahan CR7 untuk fans Real Madrid

Jangan mewek ya, Madridista

Cisilia Perwita Setyorini

(brl/lea)

11 / 07 / 2018

Brilio.net - Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan yang emosional untuk para Madridista. Ia telah berbicara tentang rasa terima kasih yang luar biasa untuk Real Madrid. Ia menegaskan bahwa klub akan selamanya tetap menjadi bagian dari dirinya.

Los Blancos mengumumkan bahwa pemain berusia 33 tahun itu akan bergabung dengan Juventus dalam kontrak empat tahun. Artinya CR7 mengakhiri mantra sembilan tahun penuh trofi di ibukota Spanyol itu.

Pemain berkebangsaan Portugal itu mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan bagi juara bertahan Eropa itu. Ronaldo telah mengeluarkan pernyataan panjang di situs resmi klub.

"Tahun-tahun ini di Real Madrid, dan di kota Madrid ini, mungkin adalah yang paling bahagia dalam hidup saya. Saya hanya memiliki perasaan sangat bersyukur untuk klub ini, untuk hobi ini dan untuk kota ini. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka semua atas cinta dan kasih sayang yang telah saya terima, “ katanya dilansir brilio.net dari Sportsmole.

Namun, ia percaya bahwa sudah waktunya untuk membuka tahap baru dalam hidupnya. Alasan itulah mengapa saya meminta klub untuk menerima kepindahannya. Dengan pertimbangan itu, ia meminta semua fans memahami keputusannya.

"Mereka telah benar-benar luar biasa selama sembilan tahun. Saya memiliki sembilan tahun yang unik. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi saya, penuh pertimbangan tetapi juga sulit karena Real Madrid adalah permintaan yang sangat tinggi, tapi saya tahu betul bahwa saya akan jangan pernah lupa bahwa saya menikmati sepak bola di sini dengan cara yang unik, “ jelasnya.

Ia juga memberikan ucapan selamat tinggal untuk rekan-rekannya. CR7 merasaa telah merasakan kehangatan dan kebersamaan telah memenangkan tiga Champions berturut-turut dan empat Champions [Liga] dalam lima tahun. Tak hanya itu, bersama Real Madrid pula, CR7 bisa mendapatkan empat Ballon d’Or.

"Terima kasih sekali lagi kepada penggemar kami dan terima kasih juga kepada Sepak Bola Spanyol. Selama sembilan tahun yang menarik ini saya memiliki pemain hebat di depan saya. Rasa hormat dan pengakuan saya untuk mereka semua. Terima kasih untuk semua dan, tentu saja, seperti yang saya katakan pertama kali di stadion kami 9 tahun yang lalu: Hala Madrid!” ujarnya.

Ronaldo saat ini sedang berlibur di Yunani setelah bermain empat kali untuk Portugal di Piala Dunia musim panas ini. Ia idak akan bergabung dengan rekan-rekan barunya sampai akhir bulan ini.



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE