×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pensiun jadi atlet, intip bisnis Achmad Hulaefi & Lindswell Kwok

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Pensiun jadi atlet, intip bisnis Achmad Hulaefi & Lindswell Kwok

Pasangan atlet berprestasi ini mulai merambah bisnis.

26 / 02 / 2019 17:34

Brilio.net - Masyarakat Indonesia tak asing lagi dengan pasangan atlet wushu, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok. Setelah keduanya menyumbangkan medali di ajang Asian Games 2018 lalu, nama mereka terus menyita perhatian publik.

Usai Asian Games 2018, Achmad Hulaefi dan Lindswell memberikan kejutan terkait kabar pernikahannya. Selain pernikahan, penampilan terbaru Lindswell Kwok turut menjadi sorotan. Lindswell memutuskan mendalami agama Islam dan mengenakan hijab.  

Sebelum kabar bahagia muncul di publik, Lindswell memutuskan untuk pensiun dari dunia yang membesarkan namanya. Lindswell telah pensiun menjadi atlet setelah mengikuti Asian Games 2018. Keputusan tersebut telah melalui perjalanan panjang.

Nggak cuma Lindswell yang memutuskan pensiun menjadi atlet, Achmad Hulaefi juga memutuskan untuk pensiun. Pria berusia 28 tahun ini mengikuti jejak Lindswell. Salah satu alasan memutuskan mundur dari wushu adalah cedera.

Memutuskan pensiun sebagai atlet, pasangan atlet ini memiliki kesibukan di dunia usaha. Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok merambah bisnis fashion. Achmad Hulaefi memiliki bisnis fashion khusus cowok. Usaha clothing line milik Achmad Hulaefi bernama Macho Clothing.   

Loading...

Sementara itu, Lindswell turut merambah dunia fashion khususnya busana muslim. Atlet wushu ini memilih terjun di dunia fashion dengan merek yang diusung bernama Kianne Official.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Coming soon...

A post shared by Kianne (@kianneofficial) on

Selain itu, pasangan muda ini mendapatkan pundi-pundi pemasukan melalui jasa endorse. Mereka mengunggah sebuah produk kemudian mempromosikan produk tersebut di Instagram.

bisnis lindswell dan hulaefi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hulaefi

Terlepas dari usaha atau bisnis yang digeluti Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, mereka mendapat tawaran sebagai pegawai negeri sipil (PNS).







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more