×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pensiun di usia 25 tahun, pesan pamit Hendika Arga Permana bikin haru

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Pensiun di usia 25 tahun, pesan pamit Hendika Arga Permana bikin haru

Keputusan Hendika Arga untuk gantung sepatu telah bulat.

24 / 10 / 2018 12:03

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pesepak bola sekaligus eks kapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana. Pasalnya, pemain 25 tahun yang saat ini memperkuat PSS Sleman dengan status pinjaman, memutuskan untuk mengakhiri kariernya di lapangan hijau. Hendika memutuskan untuk pensiun sebagai pesepak bola profesional. Hendika mengumumkan kabar pensiunnya melalui akun Instagram pribadinya @hendikaargapermana pada Selasa (23/10) malam.

Sebelumnya, Hendika dikenal sebagai eks Kapten PSIM Yogyakarta telah menyepakati kontrak untuk membela PSS Sleman di babak 8 besar Liga 2 tahun 2018 sebagai pemain pinjaman. Dirinya sudah digadang-gadang untuk memperkuat lini tengah PSS Sleman di laga yang akan mereka jalani.

Kemunculan Hendika bersama PSS Sleman telah ditunggu-tunggu namun Hendika justru tak terlihat datang saat latihan tim. Hingga akhirnya, Hendika muncul dengan kabar mengejutkan soal keputusan gantung sepatu.

hendika arga pensiun © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@psimjogja_official

Loading...

Melalui akun Instagram-nya yang dilansir brilio.net Rabu (24/10), Hendika mengunggah foto masa kecilnya disertai ucapan perpisahan yang bikin haru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Menjadi pemain sepakbola hebat, sudah menjadi impian saya sejak kecil. Waktu itu, saya berfikir, sepakbola merupakan permainan yang mampu membawa saya kepada kesenangan, keceriaan, kebahagiaan dan kebebasan. Sepakbola mampu menghapus kesedihan, mempererat tali persaudaraan, dan menjunjung nilai-nilai kemanusiaan. Dengan bermodalkan angan-angan itu, saya memutuskan untuk berjuang dan berkarir di dunia sepakbola profesional. Saya pun merasa, angan-angan indah itu, akan menjadi kendaraan bagi saya untuk meraih prestasi. Namun kebahagiaan yang saya dambakan sejak kecil tidak seutuhnya ada. Sulit bagi saya untuk mendapat kebahagiaan serta kebebasan dengan keadaan yang seperti saat ini. Saya berharap teman-teman pemain digenerasi sekarang atau yang akan datang yang ingin memperkuat tim manapaun, mampu mendapatkan kebahagiaan dan kebebasan secara utuh. Mampu menikmati sepakbola dimanapun mereka bermain untuk tim tersebut. Dan saya yakin semua pesepakbola mendambakan hal itu. Saya Hendika Arga Permana memutuskan untuk mengakhiri aktivitas saya di sepakbola profesional. Keputusan ini saya buat dengan tekad yang bulat serta restu dari keluarga. Semoga berkah barokah untuk semuanya. Terima kasih. Enjoy the life scenarios of Allah. #aptime @aptime.id @eightbarbershop #eightbarbershop

A post shared by Arga Permana (@hendikaargapermana) on

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Menjadi pemain sepakbola hebat, sudah menjadi impian saya sejak kecil. Waktu itu, saya berfikir, sepakbola merupakan permainan yang mampu membawa saya kepada kesenangan, keceriaan, kebahagiaan dan kebebasan. Sepakbola mampu menghapus kesedihan, mempererat tali persaudaraan, dan menjunjung nilai-nilai kemanusiaan. Dengan bermodalkan angan-angan itu, saya memutuskan untuk berjuang dan berkarir di dunia sepakbola profesional. Saya pun merasa, angan-angan indah itu, akan menjadi kendaraan bagi saya untuk meraih prestasi. Namun kebahagiaan yang saya dambakan sejak kecil tidak seutuhnya ada. Sulit bagi saya untuk mendapat kebahagiaan serta kebebasan dengan keadaan yang seperti saat ini. Saya berharap teman-teman pemain digenerasi sekarang atau yang akan datang yang ingin memperkuat tim manapaun, mampu mendapatkan kebahagiaan dan kebebasan secara utuh. Mampu menikmati sepakbola dimanapun mereka bermain untuk tim tersebut. Dan saya yakin semua pesepakbola mendambakan hal itu. Saya Hendika Arga Permana memutuskan untuk mengakhiri aktivitas saya di sepakbola profesional. Keputusan ini saya buat dengan tekad yang bulat serta restu dari keluarga. Semoga berkah barokah untuk semuanya. Terima kasih.," tulisnya sebagai ucapan pamit.

Postingan mengejutkan Hendika ini tak pelak mengundang berbagai reaksi dari para penggemar. Banyak dari mereka yang mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk kapten muda yang satu ini.

"Sukses selalu capt @hendikaargapermana," tulis akun @fahhayanii_.

"Doa terbaik kagem njenengan mas semoga menjadi keputusan terbaik ,sukses selalu," kata akun @ardhitophoto.

"Tetap semangat dan sukses selalu God with you bangg @hendikaargapermana," ungkap akun @zufifirda_.

"Tetap semangat kang, yakin allah akan memberi ganti rejekimu dgn yg lebih baik. Amin gas gas gaassss kang," tulis akun @charmadwinda.

"Semangat terus mas. Respect," ujar akun @rizal_hidayatulloh.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more