Brilio.net - Ajang olahraga terbesar di dunia muli digelar dari 5-21 Agustus 2016 mendatang di Rio De Janeiro, Brasil. Event empat tahunan tersebut menyedot banyak perhatian. Tidak hanya kerena pertandingannya, namun juga karena ada hal-hal unik dan lucu di dalamnya.

Salah satu hal unik selain olahraga, di antaranya beberapa foto panitia di Olimpiade Rio De Janeiro yang viral di media sosial. Dalam salah foto tersebut, terlihat seorang petugas penyelamat atau lifeguard orang yang tenggelam. Namun di ajang olimpiade internasional tersebut, tentu saja menjadi penyelamat untuk atlet yang berenang di kolam renang bakal menjadi pekerjaan yang membosankan.



Kendati bukan hal mustahil untuk menyelamatkan atlet perenang yang tenggelam, jelas terlihat pada wajah wanita tersebut seperti memperlihatkan mimik muka yang benar-benar bosan.

Lalu pekerjaan apalagi yang terbilang unik di Olimpiade Rio ini? KLIK NEXT deh....

2 dari 2 halaman



Pekerjaan selanjutnya di Olimpiade Rio De Janeiro 2016, yang mungkin tak kalah menarik yaitu seperti yang dilakukan pria bernama Eric. Taukah kamu bahwa pekerjaannya di olimpiade adalah untuk berkeliling dengan membawa sekantong besar kondom untuk para atlet ataupun pengunjung olimpiade yang menginginkannya.  




Tentu saja melihat kedua pekerjaan tersebut, kamu mungkin akan bersyukur dengan pekerjaanmu saat ini karena berbagai pertimbangan. Kedua pekerjaan tersebut pun mendapat sebutan tersendiri di mata para pengguna media sosial dunia. Pengantar kondom dengan sebutan 'Not all heroes wear capes' dan lifeguard kolam renang dengan sebutan 'the most useless or boring job in the world'.

Eits! Tapi jangan salah, apa yang mereka lakukan bukanlah hal tercela, jadi pastikan kamu memiliki pekerjaan terlebih dahulu sebelum mengomentari mereka ya.