Brilio.net - Sebelum dimulainya gelaran Moto GP 2020, dua pembalap Yamaha yakni Maverick Vinales dan Valentino Rossi menyempatkan waktu untuk berjumpa penggemar di Indonesia. Bersama Yamaha Indonesia, Rossi dan vinales mengikuti acara Meet and Greet di Hotel Bandara International, Cengkareng, Tangerang, Selasa (4/2).

Nggak hanya melakukan sesi tanya jawab dan foto bersama, acara meet and greet tersebut semakin meriah ketika Rossi dan Vinales mengajak para penggemar untuk melakukan goyang Tik Tok. Dalam aksi tersebut juga diikuti petinggi Yamaha Indonesia.

Meski belum pernah mencoba, dan terlihat jelas raut kelelahan di wajah mereka. Namun Rossi dan Vinales tetap antusias melakukan gerakan demi gerakan dalam goyang ubur-ubur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Okeeeeey #yamahaindonesia

A post shared by Maverick Viñales (@maverick12official) on

Loading...

Pada kesempatan ini, baik Rossi maupun Vinales juga sepakat fans Indonesia sangat spesial buat keduanya, tim Yamaha dan juga MotoGP itu sendiri.

"Indonesia merupakan negara penting buat Yamaha, saya maupun MotoGP. Saya selalu merasa baik di sini. Fans di Indonesia luar biasa. Terima kasih buat dukungannya," kata Valentino Rossi seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Rabu (5/2).

"Saya sangat menyukai fans di Indonesia. Karena begitu banyak fans saya di sini. Selalu spesial buat saya dan Yamaha datang ke Indonesia, " timpal Vinales.