Brilio.net - Setelah tiga tahun lamanya, Martunis akhirnya berkesempatan untuk bertemu kembali dengan ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo. Momen pertemuan itu terjadi pada Rabu (28/8) di Kota Turin, Italia.

Perasaan bahagia pun dirasakan oleh Martunis. Lewat akun Instagramnya, Martunis lalu membagikan momen pertemuannya dengan bintang Juventus tersebut. Tampak Martunis yang telah beranjak dewasa memberikan pelukan kepada Ronaldo. Sang mega bintang pun membalas pelukan pria asal Aceh tersebut.

"3 Tahun tidak bertemu, Alhamdulillah Allah masih mempertemukan saya dengan sosok pemain Terbaik Dunia dan Juga mempunyai jiwa yang sosial," tulis Martinus dalam keterangan caption dikutip brilio.net, Kamis (29/8).

Seperti diketahui, Martunis merupakan anak angkat Cristiano Ronaldo yang pertama kali bertemu pada tahun 2004 silam. Pada saat itu, Martunis yang masih kecil menjadi salah satu korban dari bencana alam Tsunami yang melanda Aceh.

Loading...

Martunis ditemukan selamat kebetulan tengah mengenakan jersey tim nasional Portugal. Momen tersebut pun mendapat simpati dari Cristiano Ronaldo yang mengundang Martunis ke Portugal hingga mengangkatnya sebagai anak angkat.

Meski jarang bertemu, Martunis dan Cristiano Ronaldo diketahui masih saling berkomunikasi. Lewat asistennya, Cristiano Ronaldo masih memenuhi kebutuhan Martunis hingga menginjak dewasa seperti sekarang. Bahkan, Martunis sempat diberikan kesempatan untuk menimba ilmu di akademi klub sepak bola Sporting CP di Portugal, tempat Ronaldo pernah berkarier.

Beragam respons pun muncul di kolom komentar postingan Martunis tersebut. banyak yang memberikan ucapan selamat, banyak pula yang mengungkapkan rasa salutnya terhadap kedua sosok tersebut.

"Sosok pemain bola satu ini jiwa sosialnya luar biasa mantap," ujar akun @faisalnaufal55

"seneng banget liatnya," imbuh akun @Iannasari4501.

"Ronaldo bertemu Ronaldo Jr Aceh. Goodluck Martunis. Semoga bisa mengajak Ronaldo investasi untuk kemajuan sepak bola Aceh," ungkap akun @taju_banha.