Brilio.net - Timnas U-19 menang 1-0 lawan Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga terakhir Group A Piala Asia U-19 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10). Kemenangan ini membuat Indonesia maju ke babak perempat final. Indonesia kini menduduki runner up Group A.

Kemenangan tersebut diperoleh dengan penuh drama. Witan Sulaiman berhasil menjebol gol pada menit ke-23. Serangan demi serangan dari tim UEA berhasil ditangkas.

Menurut statistik AFC, penguasaan Indonesia sunguh mengejutkan. Garuda Muda unggul pengusaan bola 51 persen, sementara UEA 49 persen.

Pada babak kedua, pelatih Indra Sjafri memasukkan Todd Ferre dalam pertandingan. Todd Ferre yang sukses membuat tiga gol saat lawan Qatar ini bermain dengan sangat gesit. Namun sayang di babak terakhir ia justru terjatuh.

Momen Todd Ferre terjatuh tertangkap oleh kamera. Uniknya, Todd Ferre masih sadar kamera meski terjatuh. Ia didapati melirik ke arah kamera.

Loading...

Momen Todd Ferre melirik kamera pun mendapat reaksi dari warganet. Berikut reaksi warganet dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/10).

1. Lirikannya oke juga.

2. Banyak juga ya pemain bola yang jatuh dan lirik kamera.

todd terjatuh © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twiiter/@rizkyriansyahh

3. Lirikannya sedap.

todd terjatuh © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@imannn_97