Brilio.net - Medali emas pertama Indonesia di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 berhasil dipersembahkan oleh cabang bulutangkis pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad / Lilyana Natsir. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Malaysia Chan Peng Soon / Goh Liu Ying dua set langsung 21-14, 21-12.

Di tengah gegap gempita kemenangan itu, beberapa netizen Indonesia khususnya para pria justru fokus kepada pemain wanita Malaysia Goh Liu Ying. Wajahnya yang cantik dan manis membuat banyak pria terkesima. Bahkan ada yang menyamakan sosok Goh Liu dengan artis Indonesia, Franda.

Goh Liu Ying sendiri merupakan pebulutangkis Malaysia yang sudah berkecimpung di kejuaraan internasional sejak tahun 2008. Meski terlihat garang di lapangan, namun di dunia nyata wanita kelahiran 30 Mei 1989 ini sering berpenampilan fashionable bak model. Mau tahu kecantikan Goh Liu Ying? Simak 10 foto-fotonya di bawah ini:

1. Ini lho katanya mirip Franda, bener nggak sih?

Loading...

goh liu ying © 2016 brilio.net

2. Cantik ya?

goh liu ying © 2016 brilio.net

3. Gayanya kayak anak muda kekinian deh.

goh liu ying © 2016 brilio.net

4. Nggak pake make up aja masih kelihatan cantik

goh liu ying © 2016 brilio.net

5. Waduh, cocok jadi model ini..

goh liu ying © 2016 brilio.net

6. Pinter masak lagi, kurang apa coba?

goh liu ying © 2016 brilio.net

7. Hmmm, pantes deh kalau banyak fansnya..

goh liu ying © 2016 brilio.net

8. Senyumnya manis banget kayak gula..

goh liu ying © 2016 brilio.net

9. Kebanggaan Malaysia nih..

goh liu ying © 2016 brilio.net

10. Bener-bener bikin meleleh deh.

goh liu ying © 2016 brilio.net