Brilio.net - Harapan Timnas Argentina bisa melaju ke babak selanjutnya semakin tipis, hal itu tak lepas dari kekalahan telak dari Kroasia, Jumat (22/6). Cabalerro, kiper veteran ini menjadi sosok yang dipersalahkan akibat blunder fatal di dalam kotak pinalti.

Akibatnya, kekalahan dari Kroasia menjadi pukulan telak bagi Lionel Messi dkk. Pasalnya, langkah mereka semakin berat untuk melaju ke fase berikutnya dengan hanya mengantongi satu poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni pada Piala Dunia 2018. Tim Tango hanya bisa mengumpulkan satu poin saat seri melawan Islandia (1-1) dan kalah telak dari Kroasia (0-3).

Dengan sisa satu pertandingan lagi di fase grup, Argentina yang bertengger di posisi ketiga klasemen sementara butuh kerja keras dan bergantung hasil akhir tim lain. Agar bisa lolos, Tim Tango harus bisa memenangkan pertandingan terakhir Grup D melawan Nigeria dengan skor telak pada Rabu (27/6).

Loading...

Namun di lain sisi, Argentina juga bergantung dengan hasil pertandingan Islandia saat melawan Nigeria, Jumat (22/6) dan kala bersua Kroasia, Rabu (27/6). Kemungkinan lolosnya Argentina ke babak selanjutnya masih ada, meskipun tipis. Namun, tak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola modern ini.

Buat kamu yang mendukung Argentina, tak usah berkecil hati ya!