×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jelang tampil di Indonesia Open, begini kesiapan para atlet Tanah Air

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Jelang tampil di Indonesia Open, begini kesiapan para atlet Tanah Air

Anthony Sinisuka Ginting lebih mempersiapkan mental dan pikiran di pertandingan kali ini.

12 / 06 / 2017

Brilio.net - BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) akan segera di gelar di pada 12-18 Juni 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Ajang tersebut tentu menjadi tempat bagi para atlet Indonesia untuk bisa mendulang prestasi.

Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, Achmad Budiarto mengatakan saat ini persiapannya sudah sangat matang meski belum 100 persen, namun ia memastikan saat hari H, semuanya akan berjalan dengan baik.

"Beberapa pemain sudah melakukan uji pemain. Secara keseluruhan lapangan memang belum 100 persen terkait lingkungan tapi Insya Allah besok pagi segala sesuatunya sudah bisa berjalan," katanya saat konfrensi pers di Hotel Sultan, Minggu (11/6).

Sejumlah atlet Tanah Air seperti Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (pasangan ganda putra), Fitriani (tunggal putri), Debby Susanto/Praveen Jordan sudah siap untuk bertanding dengan atlet lainnya dari luar negeri. Tentu saja segala kesiapan sudah dipersiapkan secara matang sejak jauh-jauh hari.

Seperti halnya dengan Anthony Sinisuka Ginting yang lebih mempersiapkan mental dan pikiran di pertandingan kali ini.

Loading...

"Persiapan untuk Indonesia Open kali ini ya cuma persiapan dari mentalnya aja. Soalnya kan persiapannya lebih sebentar karena abis Piala Sudirman kemarin," ujar Anthony.

Hal serupa pun disampaikan oleh Fitriani, menurutnya semua kekurangan dalam bermain di Piala Sudirman beberapa waktu lalu bisa menjadi pelajaran untuk bisa tampil maksimal di Indonesia Open.

"Lebih dilatih lagi kekurangan saat bermain di Piala Sudirman dan harus berusaha sebaik mungkin di Indonesia Open ini," pungkasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more