×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jelang Man United vs Juventus, ini curhat CR7 kembali ke Old Trafford

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Jelang Man United vs Juventus, ini curhat CR7 kembali ke Old Trafford

Reuni 'panas' Cristiano Ronaldo dengan mantannya.

(brl/lea)

23 / 10 / 2018 11:32

Brilio.net - Cristiano Ronaldo akan menjadi sorotan pada pertandingan lanjutan babak penyisihan grup H Champions League yang mempertemukan Manchester United dan Juventus yang akan digelar di Old Trafford pada Rabu (24/10) dini hari. Pertandingan ini memang sudah sangat dinanti oleh banyak penggemar bola karena 'kembali'nya Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Manchester United adalah klub yang melambungkan nama Cristiano Ronaldo. Ia bermain bersama Manchester United pada musim 2003-2009 dan menyumbangkan sejumlah trophy untuk klub berjuluk setan merah ini. Banyak memori dan hubungan baik antara Ronaldo dan Manchester United. Bahkan Ronaldo sempat menjadi pemain terbaik dunia saat masih MU.

Usai merumput di Old Trafford, ia pun melanjutkan kariernya di Real Madrid. Ini seperti masa keemasan dari pemain berkebangsaan Portugal ini. Maklum ia sukses meraih banyak prestasi klub dan individu. Musim CR7 bersama Real Madrid selesai pada Agustus 2018. Kini ia memulai masa kariernya di Liga Italia bersama Juventus.

ronaldo beri keuntungan juve  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@Cristiano

Loading...

Karier atlet 33 tahun ini seolah tidak pernah surut. Meskipun sempat terseok-seok bersama Juventus di awal Serie A Italia, namun kini ia mulai kembali menunjukkan tajinya menjadi salah satu penyerang terhebat di dunia. Dan kini, saat ia tengah membela Juventus, ia harus dipertemukan dengan mantannya Manchester United.

Kembali ke Old Trafford dan melawan Manchester United memang bukan hal yang baru bagi Cristiano Ronaldo. Saat ia berseragam Real Madrid pun ia pernah melakukan laga melawan Manchester United di Old Trafford juga.

ronaldo tiba di turin © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@Juventusfc

Pada babak 16 besar Liga Champions 2012-2013, Cristiano Ronaldo mengantarkan Real Madrid menang dengan skor 2-1 di Old Trafford dan Ronaldo menyumbangkan 1 gol untuk Real Madrid.

Dalam laga tersebut, ia tidak melakukan selebrasi gol untuk menghormati mantan klubnya tersebut. Secara keseluruhan, Cristiano Ronaldo sudah tiga kali bertemu dengan Manchester United sebagai lawan selepas pergi pada 2009. Dia mengantarkan Real Madrid menang dua kali, sekali seri, dan mencetak dua gol.

Jelang laga duel maut antara Manchester United dan Juventus yang akan menjadi pertemuan ke-4 Ronaldo dengan mantan klubnya ini, ia mengungkapkan perasaan lewat akun instagramnya.

"Terimakasih atas sambutan hangatnya. Saya selalu meraa seperti berada di rumah ketika di sini," tulis Cristiano Ronaldo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Thanks for the warm welcome. Always feel at home here.

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

(Mgg/Renno Hadi Ananta)







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more