Brilio.net - Pesepak bola top dunia tak jauh dari berbagai skandal, salah satunya terkait rumor hubungan spesial dengan banyak wanita. Bahkan, beberapa di antaranya memutuskan untuk tertutup dari media, atau blak-blakan terkait hubungan mereka.

Beberapa pesepak bola terkenal pun banyak yang diketahui memiliki beberapa anak dari banyak wanita, baik karena hubungan singkat atau karena terlanjur jatuh cinta.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (5/10).

1. Roberto Carlos ( 9 anak dari 6 wanita)

Mantan bek tangguh andalan Brasil di Piala Dunia ini memiliki 9 anak, dari 6 wanita. Marina dan Manuela dari istrinya yang bernama Mariana. Tiga anak dari istri pertamanya Alejandra yaitu Roberta, Giovanna, and Roberto Carlos Jr. Dan keempat anak lainnya bernama Carlos Eduardo, Christopher, Junior, and Luca; all from other relationships.

2. Pele (7 anak dari 4 wanita)

Legenda sepak bola dunia ini menikah tiga kali, istri pertamanya Rosemeri dos Reis Cholbi. Merka memiliki 3 anak, Kelly Cristina, Jennifer, Edson. Keduanya bercerai pada tahun 1982. Pernikahan keduanya dengan psikolog,  Assíria Lemos Seixas dikaruniai 2 anak, Joshua dan Caleste. Sedangkan dua wanita lainnya, Pele mendapatkan keturunan dari hubungan gelap dengan seorang pembantu dan Anizia Machado.

3. Cristiano Ronaldo (4 anak 3 wanita)

Cristiano dikenal sebagai pesepak bola terbaik dunia, dan juga memiliki banyak mantan kekasih. CR7 saat ini memiliki 4 anak dari 3 wanita. Ronaldo menjadi seorang ayah pada tahun 2010, Cristiano Ronaldo Jr. Kemudian ia dikarunia sepasang anak bernama Eva Maria dan Mateo. Sedangkan kekasihnya kini, Georgina Rodriguez melahirkan anak perempuan bernama Alana Martina.

4. Anthony Martial (2 anak 2 wanita)

Martial memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Samantha Jacquelinet dan Melanie Da Cruz.

5. Samuel Eto'o ( 5 anak 3 wanita)

Penyerang asal Afrika ini memiliki lima anak, yaitu Annie, Maelle, Étienne dari kekasinya yang bernama Georgette Tra Lou. Sedangkan Siena and Lynn dari hubungan ia sebelumnya yang tidak tercium media.