×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Pesepak bola terkenal ini jadi ayah di usia 19 tahun

View Image

0

BRILIO » Olahraga

5 Pesepak bola terkenal ini jadi ayah di usia 19 tahun

Wah, muda banget ya!

03 / 10 / 2018 03:01

Brilio.net - Di Indonesia, rentang usia 25-28 tahun termasuk ke dalam usia menikah "ideal". Usia seseorang dalam melangkah ke jenjang pernikahan terbilang matang, berikut persiapan melangkah ke kehidupan baru baik secara emosional hingga materi. Selain pernikahan, pertimbangan biaya yang besar menjadi perhatian bila kelak dikaruniai momongan.

Namun, di belahan benua lainnya. Memiliki momongan ternyata tak mengenal usia seseorang. Bahkan, beberapa pesepak bola terkenal miliki buah hati di usia di bawah 20 tahun.

Beberapa pesepak bola top dunia telah menjadi ayah di usia yang masih terbilang belia, bahkan beberapa di antara mereka dikaruniai anak di usia yang cukup muda, 19 tahun. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/10).

1. Jack Wilshere

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Special day, Siena meets her big brother and big sister

A post shared by Jack Wilshere (@jackwilshere) on

Loading...

Pada 29 September 2011, Wilshere sangat bahagia dengan kelahiran putrinya. Mantan kekasihnya, Lauren Neal melahirkan anak perempuan yang kemudian diberi nama Archie. Saat itu, usia gelandang serang Inggris itu berusia 19 tahun.

2. Neymar Jr

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by EneJota neymarjr (@neymarjr) on

David Lucca, anak Neymar dari mantan pacarnya yang bernama Carolina Noguiera lahir pada 24 Agustus 2014 silam. Saat itu, usia Neymar masih 19 tahun. Saat melahirkan Lucca, Carolina masih berusia 17 tahun dan tercatat sebagai mahasiswi kedokteran.

3. Raheem Sterling

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sterling JR

A post shared by Raheem Sterling x (@sterling7) on

Penyerang sayap Timnas Inggris memiliki buah hati di usia 19 tahun, sang putri yang bernama Melody lahir pada 2012 silam dan belum diketahui sosok ibu dari anak tersebut.

4. Eden Hazard

Gelandang serang andalan Chelsea, Eden Hazard telah menjalin cinta dengan kekasihnya, Natasha Van Honacker di usia 14 tahun. Selang lima tahun kemudian, Hazard dikaruniai buah hati yang bernama Yannis Hazard pada 2010 silam.

5. Anthony Martial

Miliki kekasih di usia 17 tahun, Martial dikarunia dua anak, Peyton dan Toto Martial berselang dua tahun kemudian. Samantha, sang pacar hamil dan melahirkan saat Martial masih berusia 19 tahun.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more