Brilio.net - Pebulutangkis China, Lin Dan sedang ramai jadi perbincangan publik. Kali ini bukan soal prestasi, tapi soal kabar perselingkuhannya.  Ironisnya, pria 33 tahun ini ketahuan selingkuh dengan seorang model saat istrinya tengah hamil.

Foto intim dan gif tentang Lin Dan dan seorang wanita banyak tersebar di situs Weibo pada Kamis (17/11). Sebuah gif menunjukkan mereka sedang berpelukan di sebuah hotel.

Lin Dan selingkuh © 2016 straitstimes.com

Dilansir brilio.net dari straitstimes.com, Kamis (17/11), foto itu diunggah di Weibo oleh 'Detective Zhao', sebuah akun populer untuk berita gosip selebriti China. Seorang wanita yang bersama Lin Dan disebut seorang aktris sekaligus model bernama Zhao Yaqi.

Lin Dan selingkuh © 2016 straitstimes.com

Loading...

Foto itu diklaim diambil pada bulan Oktober. Itu berarti, saat perselingkuhan itu terjadi, Xie Xingfang (35) sedang hamil besar. Untuk diketahui Xingfang melahirkan seorang anak pada 5 November lalu.

Lin Dan selingkuh © 2016 straitstimes.com

Juara All England lima kali ini pun langsung mengakui kesalahannya dan dengan cepat meminta maaf di akun media sosial Weibo miliknya.

"Sebagai manusia, saya tidak lepas dari salah yang saya buat sendiri. Tapi tindakan saya telah menyakiti keluarga saya. Saya minta maaf kepada mereka di sini," tulisnya di akun weibonya.

Lin Dan selingkuh © 2016 straitstimes.com

Tak diketahui bagaimana reaksi sang istri yang habis melahirkan mengetahui berita tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh juara Olimpiade dua kali ini.