×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dua pemain Prancis ini raih gelar juara dunia tanpa pernah bertanding

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Dua pemain Prancis ini raih gelar juara dunia tanpa pernah bertanding

Masing-masing seorang kiper dan bek.

16 / 07 / 2018

Brilio.net - Prancis mengulangi sejarah tahun 1998 dengan menjuarai Piala Dunia untuk kedua kalinya. Anak asuh Didier Deschamps ini sukses menekuk Kroasia dengan skor 4-2 di laga puncak yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/8).

Empat gol Tim Ayam Jantan dimulai ketika Mario Mandzukic mencetak gol bunuh diri pada menit ke-18. Selanjutnya, Griezmann mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan penalti pada menit ke-38, disusul Pogba pada menit ke-59, dan bintang muda Mbappe pada menit ke-65. Sementara gol balasan dari Kroasia dicetak Perisic pada menit ke-28 dan Mandzukic pada menit ke-69.

Pada laga ini sempat diwarnai masuknya empat penyusup ke dalam lapangan pada babak kedua. Kesigapan petugas membuat pertandingan bisa segera dilanjutkan.

Meskipun juara, tapi ternyata tidak semua pemain Prancis yang dibawa ke Rusia sempat merumput. Mereka tidak mendapat kesempatan dari Deschamps untuk menunjukkan aksinya di atas lapangan hijau.

Dari tujuh laga yang dimainkan Prancis sepanjang turnamen, ada dua pemain yang menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Siapa saja pemain yang menjadi juara dunia tanpa pernah bermain itu? Berikut ulasannya, Minggu (15/6).

Loading...

1. Adil Rami.

prancis juara Istimewa

foto: people

Pemain kelahiran 27 Desember 1985 ini sebenarnya cukup senior di timnas Prancis. Dia total sudah mengantongi 35 caps bersama Tim Ayam Jantan. Tapi dalam pentas Piala Dunia 2018 ini, pemain belakang Marseille itu kalah bersaing dari para bek Prancis lainnya.

2. Alphonse Areola.

prancis juara Istimewa

foto: istimewa

Kiper berdarah Filipina ini untuk kali pertama dipanggil masuk timnas senior. Pemain PSG berusia 25 tahun ini kalah bersaing dengan penjaga gawang utama sekaligus kapten Les Blues, Hugo Lloris, dan penjaga gawang Steve Mandanda.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more