Brilio.net - Mantan pemain Real Madrid yang kini berkarier bersama klub Portugal Sporting CP, Jese Rodriguez sempat menjadi bahan perbincangan. Bukan karena aksinya di lapangan hijau, melainkan perihal asmaranya dengan model asal Spanyol bernama Aurah Ruiz. Pada tahun 2018 lalu, hubungan asmara yang telah mereka bina sejak tahun 2016 diketahui telah berakhir. Kepastian tersebut diketahui dari cuitan Jese di akun Twitternya.

"Melalui pengumuman resmi ini saya ingin memberi tahu kalian bahwa hubungan saya dengan Aurah telah selesai. Saya lebih suka melakukan ini secara terbuka untuk menghindari spekulasi," tulis Jese dikutip dari akun Twitternya @JeseRodriguez10.

Dilansir brilio.net dari sportbible.com, Rabu (4/9), berakhirnya hubungan Jese dan Aurah ternyata masih menyisakan persoalan. Usai dikabarkan putus, Jese masih terlibat perseteruan dengan mantan kekasihnya itu. Aurah Ruiz menuding Jese telah menelantarkan putra mereka bernama Nyan yang dikabarkan sakit. Aurah menganggap Jese telah gagal menjalankan perannya sebagai seorang ayah.

Merasa tak terima dengan tudingan tersebut, Jese kemudian melakukan tindakan yang licik sebagai bentuk balas dendam. Jese dikabarkan menghabiskan uang sebesar lima ribu Euro atau sekitar Rp 77,9 juta untuk mengirimkan SMS dalam sebuah acara reality show di televisi yang diikuti oleh Aurah Ruiz.

Pada saat itu, Aurah diketahui menjadi salah satu peserta dalam program Big Brother Spanyol. Namun, berondongan SMS yang dikirimkan oleh Jese tersebut bukan untuk mendukung Aurah, melainkan sebaliknya yakni agar Aurah segera dieliminasi dari reality show tersebut. Upaya Jese agar Aurah gagal dalam reality show itu pun berhasil. Aurah menjadi peserta pertama yang tereliminasi dari acara tersebut.

Loading...