Brilio.net - Marouane Fellaini merupakan salah satu pemain tengah Manchester United (MU). Sepak terjangnya di sepak bola dimulai sejak tahun 2004, masuk Timnas Belgia U-18 hingga kini memperkuat MU. Pesepak bola asal Belgia ini bisa menjadi andalan di posisi gelandang.

Marouane Fellaini dikagumi lantaran performanya yang luar biasa. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa peran Marouane Fellaini sangat penting pada musim ini. "Dia adalah salah satu pemain yang sudah berkembang sejak musim lalu. Dia bermain baik di beberapa posisi berbeda," ujar Jose Mourinho.

Marouane Fellaini merupakan pesepak bola yang berkarakter. Terkadang pria 27 tahun ini bisa jadi striker cekatan atau tampil defensif. "Dia tampil lebih defensif di beberapa pertandingan dan nyaris jadi seperti striker di pertandingan lainnya. Saya sangat puas dengan stabilitas Marouane dan performanya," sambung Mou," ujar Jose Mourinho dilansir brilio.net dari bola.net.

Karakter Marouane Fellaini tidak hanya tercermin dari skill saat bermain bola. Putra dari penjaga gawang Abdellatif ini miliki penampilan nyentrik. Ia tampil percaya diri dengan rambut keriting dan gondrong. Rambutnya tersebut mempermudah ia dikenali saat berlaga di lapangan hijau.

Namun baru-baru ini Marouane Fellaini  tampil sedikit berbeda. Ia kini telah memotong rambut gondrongnya itu. Marouane Fellaini  tampil lebih rapi dengan rambut pendek. "New year, new look," tulis akun Instagram @fellaini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

New year, new look #birthdaytomorrow

A post shared by Marouane Fellaini (@fellaini) on

Biasanya Marouane Fellaini tampil dengan rambut yang diwarnai. Namun kali ini rambutnya hitam biasa. Tampilan barunya membuat Marouane Fellaini lebih fresh.

fellaini potong rambut ©  Instagram/@fellaini

Tampilan barunya ini pun membuat warganet kaget. Berikut komentar warganet dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/11).

"kenapa potong rambut bep," komentar akun Instagram @ivnnmhsya.

"Buset dah, lord potong rambut, pasti akan terjadi bencana di bumi ini," tulis akun Instagram @aneuksaboeh.

"@aitirda biarin ,, kali aja cukur rambut jadi hoky," ujar akun Instagram @rahman_tmc.