Brilio.net - Eks Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menanyakan kabar pemain saat bertemu dengan asisten pelatih Bayu Eka di Barcelona, Spanyol. Dalam pertemuannya tersebut, dirinya sempat berbincang dengan Luis Milla.

Selain itu, Bayu Eka juga mengabadikan foto bersama Luis Milla. Foto tersebut kemudian diunggahnya melalui media sosial Instagram. Menurut Bayu Eka dalam keterangan fotonya, seperti dikutip brilio.net, Senin (28/1), hal pertama yang ditanyakan Luis Milla adalah kabar para pemain Timnas Indonesia.

luis milla rindu timnas © 2019 instagram

foto: Instagram/@bangbes

"The one who taught me football. Setelah lama tak bertemu. Hal pertama yang ditanyakan coach L adalah, apa kabar anak anak (pemain)? Hanya seorang Bapak yang rindu dengan anak anaknya. Sehat terus coach," tulis Bayu Eka.

luis milla rindu timnas © 2019 instagram

foto: Instagram/@bangbes

Unggahan ini tak pelak membangkitkan rindu para pecinta sepak bola Tanah Air. Banyak dari mereka yang berbondong-bondong mengomentari postingan tersebut dengan ungkapan rindunya untuk Luis Milla.

"Aku Rindu Coach Luis Milla," tulis akun @novy_azzahra.

"@luismilla Miss you... Indonesia membutuhkan sosok seperti mu... sukses selalu coach...," kata akun @arizalr.

"Pasti orang - orang yg sudah pernah dekat dg luis milla pasti kangen sekali dg beliau," ungkap @da87___.

"Rindu dgn @luismillacoach agak kwatir timnas klo bukan d tangani org tepat even kualifikasi piala dunia lg hadeehh," ujar akun @nandiyansyh.

"Duh malah kangen liat coach milla, titip salam ya bang bes, ajak maen2 lagi ke indo," tulis akun @edwinradinal.

Diketahui, Luis Milla memang sebelumnya menjadi fenomena bagi persepakbolaan Indonesia saat dirinya menjabat sebagai pelatih timnas U-23 dan senior. Usai perhelatan Asian Games 2018, kontrak Luis Milla tidak diperpanjang PSSI.

Kiprah dan dedikasinya untuk timnas Indonesia membuat banyak penggemar sepak bola mengagumi Luis Milla. Banyak yang merasa rindu dengan tangan dingin dan racikan jitu coach asal Spanyol ini. Beberapa pemain timnas, seperti Evan Dimas Darmono mengaku bahwa dirinya merindukan sosok Luis Milla.