Brilio.net - Kakak beradik Aero Aswar dan Aqsa Aswar mendadak ramai menjadi perbincangan publik. Ya, atlet muda cabang olahraga jetski ini berhasil meraih medali di ajang olahraga Asian Games 2018 lalu.

Ternyata, tak hanya prestasi saja yang membuat masyarakat bangga, tapi juga penampilan dan pesonanya membuat masyarakat tertarik, terutama bagi kaum hawa.

Setelah mengikuti kejuaraan jetski di Asian Games 2018, keduanya mulai banyak dikenal. Tak tanggung-tanggung keduanya banyak mendapat tawaran untuk iklan dan sinetron. Namun keduanya mengaku tidak menerima tawaran tersebut.

"Tawaran banyak, (iklan dan sinetron) tapi enggak suka aja, enggak ada interest juga. Temen-temen ada (yang artis), tapi mereka aja. Pas ditawarin gue bilang males," ujar Aqsa saat ditemui media baru-baru ini.

Ia mengaku sama sekali tidak tertarik terjun ke dunia hiburan. Dirinya memilih fokus untuk menjadi atlet jetski. "(Waktu itu) Cuma ditawain sih, mau apa enggak, dan enggak mau tau juga. Enggak tertarik sama sekali," ungkap Aero.

Loading...

Selain jetski, keduanya memiliki beberapa bisnis yang sudah ditekuninya sejak kecil. "Kita ada bisnis sejak kecil, orangtua sudah ngajarin. Bisnis makanan ada, IT ada. Kita mau bisnis dan jetski sejalan," tandasnya.