Brilio.net - Bali adalah salah satu lokasi wisata terbaik di Indonesia dan bahkan di dunia. Keindahan alam dan juga keluhuran budaya yang terjaga membuat Pulau Dewata itu menjadi salah satu destinasi wisata paling diminati.

Keelokan Pulau Dewata ini ternyata juga menarik para pemain sepak bola dunia untuk berlibur ke sana. Kira-kira siapa saja ya? Seperti yang telah dilansir brilio.net dari berbagai sumber, ini dia pemain bola yang pernah singgah di Bali, Kamis (21/4):

1. David De Gea

foto: twitter @ManchReds

Ketika sedang hangat-hangatnya dikabarkan akan pindah ke Real Madrid tahun lalu, ternyata dirinya justru mengunjungi Bali bersama kekasihnya Edurne Garcia.

Selama di Bali, pasangan kekasih itu sempat mengunjungi Monkey Forest. Selain itu, ia juga kedapatan menyantap menu bebek di warung makan Bebek Tepi Sawah di kawasan Ubud. Selama di Bali, keduanya menginap di Hotel Bulgari Pecatu.

2. Manuel Neuer

foto: twitter @iMiaSanMia

Kiper nomor satu timnas Jerman ini juga pernah mengunjungi Pulau Dewata bersama kekasihnya, Katrin Gilch. Dari foto-foto yang diunggah oleh sejumlah netizen di Twitter, nampak Neuer menghabiskan waktunya dengan bermain rafting dan mengunjungi Bedugul.

3. Raphael Varane

foto: @raphaelvarane

Berbeda dengan pemain top Eropa kebanyakan, liburan ala Raphael Varane terlihat begitu dekat dengan masyarakat setempat. Tak ada pengawalan ketat , ia justru membaur dengan masyarakat setempat. Bahkan juga ikut masuk di salah satu SD.

4. Sami Khedira

foto: @sami_khedira6

Gelandang asal Jerman ini juga pernah menghabiskan liburan musim panasnya di Bali.  Usai memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil, bersama sang kekasih ia bersantai di Bali dan menginap di hotel Four Seasons.

5. Cristiano Ronaldo

foto: goal.com

Ronaldo mengunjungi Bali pada Juni 2013 lalu. Ia ditemani oleh kekasihnya kala itu, supermodel Irina Shayk. CR7 menginap selama tiga hari di Pulau Dewata. Namun, kedatangannya tak sekedar untuk berlibur. Ia juga menjalani misi untuk menanam tanaman mangrove di pulau tersebut bersama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Superstar Real Madrid itu memang ditunjuk menjadi duta besar Bali Mangrove Care Forum dan sempat menaman tanaman tersebut.

Kamu baru tahu kan? KLIK NEXT untuk melihat selanjutnya.

2 dari 2 halaman


6. Toby Alderweireld

foto: @alderweireldtoby

Pemain Atletico ternyata memilih Bali sebagai lokasi untuk bulan madu pada Juni 2015 lalu. Selama di Bali, pasangan suami istri ini menyempatkan diri mengunjungi taman gajah, berenang bersama lumba-lumba dan melakukan olahraga rafting.

7. Luis Nani

foto: bola.net

Mantan winger Manchester ini tercatat pernah mengunjungi Bali pada tahun 2011  bersama kekasihnya. Mereka menginap di Hotel Saint Regis di kawasan Nusa Dua.

8. Edwin Van der Saar

foto: bola.net

Van der Saar bersama keluarganya juga pernah mengunjungi Bali sebanyak dua kali. Salah satu tempat yang didatangi oleh pria yang juga pernah memperkuat Juventus itu adalah taman safari gajah di kawasan Tegalalang, dekat Ubud.

9. David Beckham

foto: bola.net

Sama seperti Van der Saar, Beckham juga sudah pernah mengunjungi Bali beberapa kali bersama istri dan anak-anaknya. Dia juga pernah mengunjungi taman safari gajah di Ubud.