×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Atlet badminton ini cantik & berprestasi, bikin cowok panas dingin

0

BRILIO » Olahraga

7 Atlet badminton ini cantik & berprestasi, bikin cowok panas dingin

Banyak fans yang mengidolakan.

01 / 12 / 2017

Brilio.net - Sudah sejak lama badminton menjadi salah satu olahraga yang paling digemari masyarakat Indonesia. Cabang olahraga yang satu ini pun sudah berulang kali membuat nama Indonesia harum di ajang internasional.

Namun siapa sangka, badminton juga dihuni banyak atlet yang memiliki paras cantik dan berprestasi. Siapa saja mereka? Yuk intip daftarnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber berikut ini, Kamis (30/11).

1. Nitchaon Jindapol.

Nitchaon Jindapol merupakan atlet andalan Negeri Gajah Putih, Thailand. Cewek yang cantiknya nggak ngebosenin ini lahir pada 31 Maret 1991. Sejak berkarier, Nitchaon sukses meraih medali perunggu di ajang SEA Games 2013, dan juara BWF Grand Prix sebanyak tiga kali.

2. Wang Lin.

Wang Lin merupakan salah satu andalan China di kategori tunggal wanita. Ia pernah sukses menjadi jawara di ajang World Badminton Championship 2010. Sayangnya, Wang memutuskan pensiun muda di usia 24 tahun karena cidera lutut.

3. Aya Ohori.

Negeri Sakura juga dikenal gudangnya atlet cantik, salah satunya adalah Aya Ohori. Aya lahir 2 October 1996 di Aizuwakamatsu, Jepang. Atlet berparas manis ini sukses menjadi juara BWF Grand Prix sebanyak lima kali.

4. Woon Khe Wei.

Woon Khe Wei merupakan salah satu atlet kebanggaan Malaysia. Atlet berusia 28 tahun ini biasa berpasangan dengan Vivian Hoo. Keduanya sempat menjadi momok menakutkan bagi Indonesia di ajang Selandia Terbuka 2017. Woon juga sempat menjadi jawara Indonesian Masters 2015.

5. Gronya Somerville.

Ini yang belakangan sering diperbincangkan masyarakat Indonesia. Namanya Gronya Somerville. Gronya merupakan pemain Australia keturunan China. Gronya mulai muncul ke permukaan pada 2012, saat membela Australia di Piala Uber yang digelar di China.

Saat Hong Kong Open kemarin, Somerville berpasangan dengan pebulu tangkis Australia berdarah Manado, Setyana Mapasa. Sayang kiprah mereka hanya sampai babak kedua, setelah dikandaskan pasangan China Huang Yaqiong/Yo Xiaohan.

6. Debby Susanto.

Indonesia juga punya beberapa pemain berparas cantik yang siap bikin cowok gagal fokus. Salah satunya adalah Debby Susanto. Debby lahir Palembang, Sumatera Selatan 28 tahun yang lalu. Di ajang bulutangkis, Debby pernah meraih perunggu di ajang Asian Games 2014. Selain itu ia juga dua kali sukses meraih emas di ajang SEA Games.

7. Bellaetrix Manuputty.

Selain Debby, Indonesia juga punya Bellaetrix Manuputty. Gadis cantik yang lahir 11 Oktober 1988 ini pernah meraih medali emas di SEA Games 2013.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    55%

  • Ngakak!

    5%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more