Brilio.net - Bukan rahasia lagi sih, pesepak bola profesional selalu mempunyai pesona yang luar bisa. Memiliki kemampuan hebat di lapangan, tentulah menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran jika di luar lapangan, para pemain sepak bola ini menjadi idola baru bagi kaum hawa.

Rupanya, pesona yang dimiliki pesepak bola ini juga mampu menaklukkan hati para selebritis sekalipun. Sejak beberapa waktu terakhir, dunia hiburan diramaikan dengan kisah-kisah para pesepak bola yang berhasil menjalin asmara dengan model dan aktris Tanah Air.

Tercatat ada sejumlah selebritis cantik yang pernah jatuh ke pelukan pesepak bola. Bahkan tak sedikit pula yang melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius atau dalam ikatan pernikahan.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pemain bola yang pernah berpacaran dan menikah dengan pemain bola, Sabtu (22/12).

1. Greg Nwokolo dan Garneta Haruni.

pesepak bola dan artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@garnetaharuni


Belakangan ini, jalinan kisah asmara Greg Nwokolo dan aktris cantik Garneta Haruni tengah ramai jadi perbincangan publik. Nama keduanya mencuat lantaran pengakuan Garneta yang menyebut dirinya memiliki anak dari pesepak bola asal Nigeria tersebut.

Dalam program acara Hotman Paris Show, Garneta mengungkapkan bahwa dirinya dan Greg pernah tinggal bersama kurang lebih 1,5 tahun. Dari hubungannya tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Velove. Sayangnya sebelum Velove lahir, Greg diketahui meninggalkan Garneta yang saat itu tengah mengandung usia tujuh bulan.

"Pada waktu itu sebenarnya sebelum kita punya anak memang kita sudah living together dan kita memang sudah niat untuk punya anak," ungkap Garneta.

2. Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti.

pesepak bola dan artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimmyjayanti


Pada pertengahan tahun 2018 lalu, model sekaligus aktris cantik Kimmy Jayanti resmi menikah dengan Greg Nwokolo. Keduanya menggelar upacara pernikahan di Matilda Bay, Australia. Sebelum mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, banyak rumor yang mengatakan keduanya telah menjalin asmara selama dua tahun.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kimmy membagikan momen-momen manis pernikahan dengan pesepak bola yang membela klub Madura United (MU). Keduanya pun menikah dengan mengusung konsep rustik.

3. Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan.

pesepak bola dan artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferbachdim


Irfan Bachdim menikah dengan pujaan hatinya, Jennifer Kurniawan pada tahun 2011 silam. Keduanya melangsungkan pernikahan di Belanda dengan perbedaan keyakinan. Dari pernikahannya tersebut, pasangan ini telah dikaruniai dua orang yakni Kenji Zizou Bachdim dan Kiyomi Sue Bachdim.

Meski telah membangun rumah tangga cukup lama, nyatanya Irfan dan Jennifer jauh dari gosip yang tak sedap. Kini Jennifer dan Irfan memilih untuk menetap di Pulau Dewata, Bali.

4. Markus Horison dan Kiki Amalia.

pesepak bola dan artis © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Penampilan memukau Markus bersama Timnas Indonesia di piala AFF tahun 2010 lalu rupanya berhasil membuat Kiki Amalia jatuh hati. Hubungan keduanya pun berlanjut dan resmi menikah pada 27 November 2010. Namun sayangnya, baru dua tahun membina rumah tangga, mereka memilih untuk berpisah.

5. Gaston Castano dan Julia Perez.

pesepak bola dan artis © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Kisah asmara Julia Perez dan Gaston Castano begitu menggemparkan publik. Sebab hubungan keduanya dikabarkan sangat ditentang oleh ibundanya Jupe, namun dirinya tetap mempertahankannya. Hubungan pasangan ini juga sempat diwarna dengan putus-nyambung. Sebelumnya, banyak rumor yang menyebut keduanya sendiri telah melangsungkan pernikahan secara siri.

6. Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina.

pesepak bola dan artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@okieagustina_


Setelah bercerai dengan Pasha yang merupakan vokalis band Ungu, Okie Agustina diketahui menjalin hubungan asmara dengan Gunawan Dwi Cahyo. Meskipun Gunawan mempunyai usia lebih muda dari Okie, tak menjadi halangan untuk hubungan asmara satu sama lain.

Tahun 2012, Okie dan Gunawan akhirnya menggelar pernikahan di Masjid Roosniah Al Achmad, Bogor Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat.

7. Syamsul Chaeruddin dan Ika KDI.

pesepak bola dan artis © 2018 brilio.net

foto: bola.com


Syamsul Chaeruddin melangsungkan akad nikah bersama kekasih hatinya, Ika Indria Sari atau yang dikenal Ika KDI di Gedung Upper Hills, Makassar, tahun 2016 silam. Keduanya melangsungkan pernikahan dengan nuansa kental bugis-Makassar.

Dilansir brilio.net dari bola.com, pesepak bola 35 tahun ini mengungkapkan bahwa Ika adalah sosok wanita idamannya.

"Bagi saya, Ika adalah wanita idaman. Dia selalu memberi semangat dan perhatian terutama kala saya gundah karena gagal membawa PSM Makassar berprestasi," tuturnya.