Brilio.net - Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan bulan Agustus mendatang menjadi pesta olahraga yang paling ditunggu. Palembang yang akan menjadi kota tempat berlaganya para atlet ini juga sudah mulai terlihat pembenahan di beberapa titik kota tersebut.

Tak hanya cabang olahraga yang sudah banyak dijumpai, kompetisi game hingga adu ketangkasan lain pun menjadi ajang perlombaan. Seperti adu PES, battle game AOV yang menjadikan Asian games 2018 sangat unik.

Berbagai atlet di Indonesia juga dihiasi dengan pria dan wanita yang ikut berpartisipasi dalam ajang perlombaan ini. Dari sisi wanita pun tampaknya tak mau kalah dengan keterampilan mereka di bidang olahraga.

Dikutip brilio.net dari akun Facebook, Oky Hartanto, Minggu (22/7) berikut ini deretan atlet cantik yang akan menghiasi laga Asian Games 2018. Simak profil cantik mereka sebagai berikut.

1. Dellie Threesyadinda akan mewakili laga Asian Games di cabang olahraga panahan. Dirinya yang sudah pernah meraih medali emas di SEA Games 2013 saat di Myanmar ini juga memiliki seorang putri yang mempunyai bakat di bidang memanah.

Loading...

6 atlet cantik  © 2018 brilio.net

2. Sisilia Agustiani Ora menjadi perwakilan dengan cabang olahraga karate. Dara cantik berusia 26 tahun ini juga menyumbangkan medali perak untuk Indonesia di SEA Games 2017 lalu. Hayo, kamu naksir nggak?

6 atlet cantik  © 2018 brilio.net

3. Srunita Sari Sukatendel juga masuk dalam atlet karate wanita dalam Asian Games 2018 atas prestasinya di beberapa kompetisi nasional dan dunia. Srunita sendiri mengemban pendidikan Fakultas Ilmu Keolahragaan di Universitas Medan.

6 atlet cantik  © 2018 brilio.net

4. Tannya Roumimper ternyata memiliki keahlian berbeda dari yang lainnya. Dari cabang olahraga boling, ia pernah mengikuti kejuaraan di Las Vegas pada 2017 lalu. Sekarang dirinya masih terus berlatih dengan terpilihnya sebagai atlet boling di Asian Games 2018.

6 atlet cantik  © 2018 brilio.net

5. Angeline Magdalena Ticoalu menjadi atlet wanita dengan keahlian biliar. Angeline mengawali keahliannya ini karena hobinya sepulang sekolah dan ia tekuni sejak tahun 2001. Siap sangka ternyata sekarang ia menjadi atlet dan tercatat meraih medali emas di SEA Games tahun 2007 di Thailand.

6 atlet cantik  © 2018 brilio.net

6. Lindswell Kwok yang berusia 26 tahun ini juga dipilih sebagai atlet beladiri wushu yang akan mewakili Indonesia di Asian Games 2018. Di tahun 2009 prestasi Lindsweel juga ikut tercatat sebagai periah medali emas di World Wushu Championship di Ontario, Kanada.

6 atlet cantik  © 2018 brilio.net