Brilio.net - Tak hanya menjadi pelengkap, beberapa pesepak bola muslim di Eropa tampil sebagai pemain inti dalam sebuah klub yang ia bela. Tak sedikit dari mereka tampil luar biasa, sehingga banyak diminati oleh beberapa klub top dunia.

Salah satu yang banyak menjadi sorotan salah satunya Mesut Oezil. Mantan pemain Real Madrid yang kini menjadi tulang punggung Arsenal tersebut beberapa waktu lalu sempat tercyduk menjalankan ibadah Umroh di Mekkah. Jago mengocek si kulit bundar, teguh menjalani keyakinan menjadi nilai tambah bagi pesepak bola muslim di tanah Eropa.

Tak hanya menjadi bintang di atas lapangan, mereka juga menjadi bintang di hati setiap pasangannya. Tak mengherankan, jika banyak wanita cantik yang klepek-klepek dan jatuh hati.

Nah, ngobrolin pasangan tak lengkap rasanya jika tidak menyajikan potret cantik WAGs (wives and girlfriends) pesepak bola muslim di dataran Eropa. Penasaran, kan?

Berikut 10 potret cantiknya WAGs pesepakbola muslim di Liga Eropa, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/12).


1. Mesut Oziel dan Amine Gulse.

WAGs Muslim © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@gulseamine @m10_official


Jarang terekspos, kedekatan Oziel dengan Miss Turki 2014 akhirnya terkuak setelah mereka bertunangan pada Maret lalu. Amine Gulse yang memiliki paras cantik tersebut pernah memposting momen dengan Oziel di Instagramnya dengan menuliskan status dengan emoticon love. Sedangkan Oziel memposting momen saat mereka makan malam bersama keluarga di Instagramnya.


2. Mohamed Salah.

WAGs Muslim © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@Cairo67Unedited


Mohamed Salah bukan pemain sembarangan, jasanya telah banyak digunakan klub papan atas Eropa. Pesepak bola muslim asli Mesir ini pernah bermain untuk Chelsea, AS Roma, dan saat ini bergabung dengan tim utama Liga Premier Inggris, Liverpool.

Salah telah memiliki istri bernama Magi. Dari beberapa postingan di Twitter, Salah dan Magi tercyduk kamera saat melaksanakan pernikahan. Dalam foto tersebut, Magi terlihat menawan dengan balutan dress putihnya.


3. Nuri Sahin dan Tugba.

WAGs Muslim © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nurisahin


Nuri Sahin, tukang gedor Borussia Dortmund ini tentu bahagia bisa mempersunting Tugna, gadi cantik dengan tinggi semampai yang bisa membuat setiap laki-laki berdecak kagum karena pesonanya. Nuri Sahin pun seringkali mengunggah kemesraan ia dan Tugba yang telah dikaruniai anak-anak yang lucu dan ngegemesin.


4. Samir Handanovic dan Zoja Trobec.

WAGs Muslim © 2017 brilio.net

foto: bola.net


Kegemilangannya menjaga gawang membuat Inter Milan bersaing ketat di papan atas Serie A Italia. Samir yang memiliki darah muslim mengalir dari orangtuanya yang berasal dari Bosnia-Herzegovina.

Sosok Zona Trobec tak bisa dikesampingkan, pasangan Samir yang memiliki paras cantik menjadi salah satu faktor kegemilangan penampilannya di bawah mistar gawang.


5. Mehdi dan Cecile Benatia.

WAGs Muslim © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fcbayern_wags


Mehdi menjadi andalan lini belakang Bayern Muenchen. Mehdi dikenal sebagai muslim yang taat, ia pernah menolak memegang bir di sesi pemotretan produk sponsor.

Mehdi memiliki seorang istri bernama Cecile, dan kini telah dikaruniai anak-anak yang lucu dan imut.