×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Gaya ikat tali sepatu ala Puma yang bikin kamu bugar sekaligus modis

View Image

0

BRILIO » Olahraga

5 Gaya ikat tali sepatu ala Puma yang bikin kamu bugar sekaligus modis

foto-foto: Brilio.net

Satu sepatu untuk ragam gaya yang tak terbatas

22 / 09 / 2017

Brilio.net - Sepatu saat ini bukan sekadar untuk melindungi kaki semata. Tentunya juga bisa menjadi bagian dari fashion. Nggak heran jika sekarang banyak sepatu, khususnya yang digunakan untuk olahraga dirancang selain kenyamanan juga memikirkan penampilan.

Ya, sambil olahraga kan nggak ada salahnya bisa tampil keren dan unik. Apalagi saat ini banyak juga sepatu olahraga yang bisa dimanfaatkan untuk traveling. Jadi klop deh, bisa bugar sekaligus tampil modis.   

Nah baru-baru ini, Puma sebagai salah satu merek olahraga ternama meluncurkan sepatu seri Ignite Netfit. Sepatu model ini sangat memungkinkan pengguna menyesuaikan bentuk sepatu dengan jenis kakinya melalui teknik ikatan tali sepatu (lacing).

Puma Netfit  © 2017 brilio.net

“Kami menghadirkan sepatu yang bisa menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pengguna. Ignite Netfit memungkinkan pemakainya berkreasi lewat tali sepatu. Tujuannya bukan sekedar agar cocok di kaki, namun juga agar tampil unik,” ujar Manager Marketing Puma Indonesia Fajar Nugraha saat peluncuran sepatu ini di Jakarta, baru-baru ini.

Loading...

Maklum, setiap orang memiliki bentuk dan karakteristik kaki yang berbeda. Ada yang bentuk kakinya normal, lebar, cekung, bahkan landai. Nah karena kaki digunakan untuk berbagai aktivitas, makanya dibutuhkan dukungan khusus lho, terlebih untuk berolahraga. Jadi jangan asal pilih sepatu ya.     

Oh ya, teknologi Netfit yang diusung Puma sebenarnya adalah sebuah sistem pengikat tali sepatu unik yang menawarkan performa tinggi dan gaya tak terbatas dalam satu sepatu.Teknologi Netfit menggabungkan material jaring yang bisa difungsikan sebagai lubang ikatan tali sepatu.

Puma Netfit  © 2017 brilio.net

Nggak cuma itu, dalam sepatu seri Netfit juga menghadirkan fitur evoknit khas milik Puma yang menawarkan jaminan mutu untuk kenyamanan dan tampilan yang segar. Pada bagian tumit diperkuat klip TPU heel yang dapat mengunci bagian kaki mulai dari tumit hingga platform sepatu untuk mendapatkan stabilitas optimal.

Seri Netfit didesain dengan busa PU bercorak chevron yang tak hanya memberikan energi balik pada setiap pijakannya namun juga kenyamanan. Dilengkapi sol karet evertrack, sepatu ini mampu memberikan daya tahan dan daya tarik dari tumit sampai ujung kaki.

Puma Netfit  © 2017 brilio.net

Selain berinovasi progresif dalam lini sepatu performa, Puma juga memasukkan teknologi Netfit ke salah satu siluet terbaru dari jajaran Tsugi yang lebih sportstyle.

Dengan teknologi jaring Netfit terbaru, kini para sneaker enthusiast selain dapat memiliki kontrol penuh dan fleksibilitas untuk berkreasi dengan tali sepatunya, juga bisa berpenampilan keren lho.

Penasaran kayak apa teknik ikat tali sepatu Netfit ala Puma? Nih lima pilihan ikatan berbeda untuk membantu kamu mendapatkan kesesuaian jenis kaki dengan sepatu.

1. Standard lacing

Puma Netfit  © 2017 brilio.net

Untuk pelari yang membutuhkan dukungan minimal

2. Stability lacing

Puma Netfit  © 2017 brilio.net

Untuk pelari yang membutuhkan dukungan medial

3. Wide foot lacing

Puma Netfit  © 2017 brilio.net

Untuk pelari dengan kaki lebih lebar yang membutuhkan ruang ekstra

4. Narrow foot lacing

Puma Netfit  © 2017 brilio.net

Untuk pelari dengan kaki kecil

5. Heel support lacing

Puma Netfit  © 2017 brilio.net

Untuk pelari yang memilih komposisi yang lebih ketat di sekitar bagian tumit





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    7%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    7%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more