Brilio.net - Siapa yang nggak kenal sama Liliyana Natsir? Atlet bulutangkis senior yang berprestasi ini sudah sering meraih prestasi di kancah internasional. Mulai dari juara dunia, All England hingga Olimpiade, semuanya sudah dirasakan oleh wanita 33 tahun tersebut. Bisa dibilang, kiprahnya di dunia bulutangkis memang nggak perlu diragukan lagi.

Di lapangan, Liliyana Natsir terkenal sebagai atlet yang andal. Namun, siapa sangka, di luar lapangan, Butet panggilan akrabnya memiliki kepribadian yang humoris. Dirinya nggak segan untuk bercanda dengan orang-orang di sekitarnya.

Nggak cuma itu, ternyata atlet bulutangkis spesialis ganda campuran ini hobi berburu kuliner lho. Berbagai macam jenis kuliner pasti dicoba oleh wanita kelahiran Manado pada 9 September 1985 ini.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @natsirliliyana, berikut 5 aksi Liliyana Natsir saat berburu kuliner. Mulai dari kuliner khas nusantara, hingga kuliner mancanegara.

1. Liliyana senang banget dengan kuliner soto lentog saat dirinya berkunjung ke Kudus.

kuliner liliyana natsir © 2018 instagram

2. Nggak cuma masakan Indonesia, Liliyana juga menyukai masakan oriental semacam ramen ini. Duh jadi pengen...

kuliner liliyana natsir © 2018 instagram

3. Soto ini mengingatkan Liliyana tentang perjuangannya dulu nih. "Makan soto mie grenvil sambil mengingat masa kcl dulu wkt prtama kali ke jkt brg mama dan tmn kclku," tulis Liliyana dalam captionnya.

kuliner liliyana natsir © 2018 instagram

4. Dirinya memang gemar makan masakan Jepang. Tampak lahap banget ya Liliyana.

kuliner liliyana natsir © 2018 instagram

5. Atlet yang satu ini doyan makan juga ya? Lihatlah menu makanan yang ada di mejanya ini. Banyak banget tuh, gimana cara menghabiskannya ya?

kuliner liliyana natsir © 2018 instagram