×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Anak legenda sepak bola ini ikuti jejak sukses ayahnya

View Image

0

BRILIO » Olahraga

7 Anak legenda sepak bola ini ikuti jejak sukses ayahnya

Karier mereka moncer di lapangan hijau.

17 / 12 / 2017

Brilio.net - Sosok ayah di dalam keluarga menjadi panutan, bahkan contoh bagi anak-anaknya. Saat seorang ayah berhasil dan sukses dengan bidang yang ditekuni, anak-anaknya bisa termotivasi dan ingin meraih prestasi yang lebih atau paling tidak menyamai kesuksesan itu.

Tak heran, jika banyak anak legenda sepak bola dunia yang mengikuti jejak sang ayah di atas lapangan hijau. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang berhasil mewujudkannya. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum 7 anak legenda sepak bola ikuti jejak sukses ayahnya, Sabtu (16/12).

1. Enzo Zidane

Anak Legenda © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@enzo

Loading...

Kurang lebih 12 tahun menimba ilmu di Castilla, Enzo Zidane selalu menarik perhatian pecinta sepak bola dengan skill individunya yang tak kalah dengan sang ayah Zinedine Zidane. Berposisi sebagai gelandang serang, Enzo pernah menjalani debut tim utamanya dan menciptakan gol di pertandingan Copa Del Rey pada November 2016 lalu menghadapi Cultural Leonesa.

2. Justin Kluivert

Anak Legenda © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@justink_

Siapa yang tak kenal Patrick Kluivert? Skill legenda sepak bola ini mulai turun kepada anaknya yang bernama Justin Kluivert. Remaja 18 tahun tersebut kini bergabung dengan Ajax dan pekan kemarin berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak hattrick di liga Eredivise.

3. Leroy Sane

Anak Legenda © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@leroysane

Performa tukang gedor Manchester City, Sane tak perlu diragukan lagi. Sane telah mencetak 17 gol dan 16 asist dalam 55 pertandingan di semua ajang bersama City sejauh ini. Namun siapa sangka bakat sepak bola diturunkan dsari ayahnya yang juga mantan legenda di Bundesliga. Souleyman, ayah Sane pernah bermain di Jerman bersama klub Freiburg, Nurnberg, dan Wettenscheid pada tahun 1980an dan 1990an.

4. Rivaldinho

Anak Legenda © 2017 brilio.net

foto: YouTube/@A.R.F. SPORTS

Rivaldo, legenda hidup sepak bola Brasil ini menularkan bakatnya kepada sang anak Rivaldinho. Meski masih berumur 21 tahun, Rivaldinho sukses mencuri perhatian dan mulai mengukir karier manisnya di atas lapangan sepak bola.

5. Romelu Lukaku

Anak Legenda © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jlukaku94

Roger, maestro sepak bola Belgia tahun 90-an, ternyata memiliki dua anak yang mengikuti jejak suksesnya yaitu Romelu Lukaku. Lukaku saat ini meniti karier di liga Eropa bersama  Manchester United. Sementara saudaranya Jordan Lukaku bermain untuk Lazio.

6. Christian Maldini

Anak Legenda © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@christian.maldini

Fans AC Milan tak akan lupa dengan jasa Paolo Maldini, legenda hidup yang memutuskan pensiun pada tahun 2009. Jersey bernomor punggung 3 pun dipensiunkan untuk menghormati dirinya. Namun, nomor punggung tersebut sepertinya bakal kembali digunakan oleh salah satu dari dua anak Maldini yang bisa masuk ke dalam klub. Peluang terbesar jatuh pada Christian Maldini yang siap menyusul jejak ayah dan kakeknya di tim Rossoneri.

7. Cruz Beckham

Anak Legenda © 2017 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Berlatih di akademi Arsenal membuat anak David Beckham ini digadang-gadang bakal mengikuti sukses ayahnya. Cruz diterima di akademi Arsenal. Banyak yang menilai kemampuan Cruz hampir menyerupai David Beckham dalam umpan akurat dan tendangan bebas.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    38%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more