Brilio.net - Pada akhir tahun 2020 lalu, pengacara Pitra Romadoni pertama kali melaporkan Gisella Anastasia atas kasus video syur bersama pebasket Michael Yukinobu de Fretes. Dua nama tersebut pada akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pelanggaran UU Pornografi.

Pada Rabu (6/1) malam, Gisel telah mengucapkan permintaan maafnya kepada sejumlah pihak yang merasa dirugikan. Ia juga menyinggung soal kegagalan menjadi publik figur yang tak layak dicontoh.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya, untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait khususnya keluarga besar saya, kerabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia," ujarnya.

Sebelum Gisel, Nobu sudah lebih dulu memberikan pernyataan dan permohonan maafnya kepada publik pada Senin (4/1) bertepatan dengan pemanggilan perdananya di Polda Metro Jaya. Ia datang menggunakan kemeja putih dipadu dengan celana panjang cokelat. Sedangkan sebagian wajahnya ditutup masker putih.

Dalam momen tersebut, Nobu menyampaikan 3 pernyataan dan permintaan maaf, sebagaimana dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Kamis(8/1).

Loading...

1. Menyesal dan meminta maaf.

3 pernyataan dan permintaan maaf Nobu MYD © 2021 brilio.net

foto: Liputan6.com/Herman Zakharia

Kepada publik, Michael Yukinobu De Fretes, pemeran pria yang beradegan syur dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel meminta maaf dan mengutarakan penyesalannya.

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal. Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," kata Nobu.

2. Menganggap sebagai hukuman Tuhan dan memohon doa.

3 pernyataan dan permintaan maaf Nobu MYD © 2021 brilio.net

foto: Liputan6.com/Herman Zakharia

Atas semua perbuatan yang lalu, Nobu menganggap yang terjadi pada dirinya kini adalah hukuman dari Tuhan. Tak lupa, Nobu juga memohon doa kepada semuanya.

Dan saya benar-benar menyesal atas semua yang sudah saya lakukan mungkin ini adalah hukuman dari Tuhan kepada saya," ucap Nobu sebelum bergegas ke mobil. "Dan saya mohon untuk semua teman-teman, mohon dukungan doa, dan benar-benar saya minta maaf untuk semuanya."

3. Janji akan menaati hukum dan kooperatif.

3 pernyataan dan permintaan maaf Nobu MYD © 2021 brilio.net

foto: Liputan6.com/Herman Zakharia

Menghadapi kasus yang menyeret namanya, Nobu menyatakan akan bersikap kooperatif dan senantiasa menjalankan kewajibannya untuk taat pada hukum.

"Sebagai warga negara Indonesia, saya akan taat hukum dan saya akan berusaha kooperatif," pungkasnya.