Brilio.net - Arsenal dulu menjadi tim sepak bola yang kerap bersaing dengan Manchester United sebagai calon kuat juara Premier League (PL) Inggris tiap musim. Namun sejak terakhir juara pada tahun 2004 silam, Arsenal yang dinakhodai Arsene Wenger justru identik dengan posisi 4. Tak ayal, banyak meme sindiran dibuat oleh fansnya yang mulai jengah atas kinerja manajer dan pemain dari London tersebut.

Berikut 13 meme yang bikin fans fanatiknya baper dihimpun brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (19/8):

1. Bener nggak nih, Gooners?

Meme Arsenal © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Salam dari Drogba tuh..

Meme Arsenal © 2016 brilio.net

3. Harapan yang beda jauh dengan kenyataan.

Meme Arsenal © 2016 brilio.net

4. Yang sabar ya..

Meme Arsenal © 2016 brilio.net

5. Gitu aja siklusnya tiap musim..

Meme Arsenal © 2016 brilio.net

6. Satu yang nggak bisa berubah, Arsenal dan favorit posisi 4 klaseman.

Meme Arsenal © 2016 brilio.net

7. Sabarnya fans Arsenal ini keren abis..

Meme Arsenal © 2016 brilio.net

8. Butuh duit tuh buat beli pemain..

Meme Arsenal © 2016 brilio.net

9. Klub besar lain pada menang, Arsenal sendirian yang terjengkang.

Meme Arsenal © 2016 brilio.net

10. Duh, lama mampus kalo itu..

Meme Arsenal © 2016 brilio.net

11. Ngayal ya Om Arsene?

Meme Arsenal © 2016 brilio.net

12. Hmm, iya kan ya?

Meme Arsenal © 2016 brilio.net

13. Duh, diketawain pemain Liverpool tuh..

Meme Arsenal © 2016 brilio.net

(brl/fen)