×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Meme sindir keras Manchester City, dari OKB sampai stadion kosong

View Image

0

BRILIO » Olahraga

11 Meme sindir keras Manchester City, dari OKB sampai stadion kosong

Bagi fans Manchester City nggak boleh baper ya?

23 / 08 / 2016

Brilio.net - Dalam beberapa tahun belakangan ini, klub Liga Premier Inggris, Manchester City menjelma dari klub semenjana menjadi klub besar. Namun bukan karena sejarah dan sumber daya manusia keren, tapi diduga karena jor-joran membeli pemain dengan berharga mahal. Meski punya uang nggak terbatas dari kantong pemiliknya, sepertinya itu tidak bisa membeli fans sepak bola sejati ya? Faktanya Stadion Etihad milik City jarang terisi penuh.

Fenomena itu mengundang para netizen untuk menyindir klub kaya baru Manchester City dengan meme-meme kreasinya. Berikut 11 meme sindir Manchester City yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (22/8):

1. Oh, ternyata itu fungsi spanduk gede.

Meme Citeh © 2016 brilio.net

2. Iya nih, emang suka bikin kisruh.

Loading...

Meme Citeh © 2016 brilio.net

3. City sebelum ada uang dari juragan minyak Arab.

Meme Citeh © 2016 brilio.net

4. Duh, ternyata tetep aja kalah.

Meme Citeh © 2016 brilio.net

5. Noh, bener, tetp nggak bisa beli fans bola sejati.

Meme Citeh © 2016 brilio.net

6. Diketawain rival.

Meme Citeh © 2016 brilio.net

7. Tugas maha berat Pep Guardiola.

Meme Citeh © 2016 brilio.net

8. Karbitan.. karbitan dimana-mana.

Meme Citeh © 2016 brilio.net

9. Hmm, aneh juga nih orang.

Meme Citeh © 2016 brilio.net

10. Tuh kalo lupa bawa banner, sepi!

Meme Citeh © 2016 brilio.net

11. Legenda klub besar lain sih manusia, kalo City legendanya duit.

Meme Citeh © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more