Brilio.net - Timnas Indonesia bakal kembali berjuang di Piala AFF 2018 pada bulan November ini. Berada di Grup B bersama Filipina, Thailand, Timor Leste dan Singapura, tim asuhan Bima Sakti ini akan memulai laga penyisihan Grup B dengan bertemu Singapura pada Jumat (9/11) mendatang.

Sebanyak 23 pemain sudah diboyong Bima Sakti untuk berlaga ke turnamen antar negara Asia Tenggara ini. Meskipun hanya memiliki waktu persiapan selama tujuh hari sebelum pertandingan, namun Evan Dimas dkk memiliki keyakinan tinggi untuk bisa mempersembahkan kemenangan bagi Merah Putih.

Keyakinan tersebut tak hanya datang dari dalam diri para pemain, tapi juga dukungan dari ratusan juta masyarakat Indonesia. Penampilan timnas Indonesia kali ini pun diharapkan bisa mempersembahkan Piala AFF untuk pertama kalinya.

Meskipun Indonesia tak pernah absen dalam turnamen yang berlangsung tiap dua tahun sekali ini, namun timnas Garuda belum pernah sekalipun mengangkat trofi Piala AFF. Catatan terbaik Timnas Indonesia sejauh ini adalah menjadi runner-up sebanyak lima kali.

Selain dukungan dari masyarakat Indonesia, dukungan dari orang-orang terkasih tentu saja menjadi suntikan paling mujarab bagi para pemain, termasuk dari pasangan. Apalagi bagi deretan pemain timnas U-23 ini yang akan berlaga di Piala AFF 2018.

Layaknya WAG's pemain bola lainnya, para pasangan pemain timnas ini juga setia dan memberikan dukungan bagi pujaan hatinya yang sedang bertanding. Kehadiran mereka di bangku penonton pun tak kalah mencuri perhatian penonton. Selain karena dukungannya, para WAG's timnas ini juga mencuri perhatiannya karena paras cantiknya.

Nggak percaya? Yuk langsung simak potret 10 pasangan pemain timnas Indonesia U-23 di Piala AFF 2018 yang cantik abis seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/11).

1. Citra Destie adalah istri kiper timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa. Citra sering banget lho ngajak dua anaknya untuk menyaksikan Andritany saat berlaga di lapangan hijau.

WAG's timnas di Piala AFF  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@citradestie

2. Cewek cantik bernama Kadek Harisa Yanti yang baru saja lulus kuliah ini adalah kekasih I Putu Gede Juni Antara. Keduanya sudah menjalin asmara sejak duduk di bangku SMP lho.

WAG's timnas di Piala AFF  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@iputugedeantara

3. Veronita Anjar Rianto istri dari pemain timnas yang tak pernah absen di Piala AFF sejak 2012 lalu, Fachruddin Aryanto. Resmi menikah pada Desember 2017 lalu, keduanya kini sedang menanti kehadiran anak pertama.

WAG's timnas di Piala AFF  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@veronita.ar

4. Istri Ricky Fajrin Saputra yang bernama Yuli Nindi Nemon juga nggak kalah memesona dengan pasangan pemain lainnya.

WAG's timnas di Piala AFF  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rickyfajrin24

5. Cewek cantik bernama Andieny Dwi Septiani ini resmi dipersunting  Rizki Pora pada April 2018 lalu.

WAG's timnas di Piala AFF  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andieny.skatic

6. Cewek cantik yang jago makeup ini bernama Maureen Gania yang merupakan kekasih dari Muhammad Hargianto. Keduanya juga sudah bertunangan lho.  

WAG's timnas di Piala AFF  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ganiamk88

7. Pesona Carmen Rowena yang merupakan istri Stefano Lilipaly memang nggak perlu diragukan lagi. Paras cantiknya dan penampilannya yang seksi abis, sukses bikin ibu dua anak ini jadi pusat perhatian.

WAG's timnas di Piala AFF  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@stefanolilipaly

8. Nggak kalah dari Stefano Lilipaly, Riko Simanjuntak juga punya pasangan yang cantik dan seksi lho. Cewek berambut panjang asal Balikpapan yang sukses mencuri hati Riko sejak dua tahun lalu ini bernama Rahmadani.

WAG's timnas di Piala AFF  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rahmadani.17

9. Resmi menyandang status sebagai kekasih Febri Haryadi sejak 2017 lalu, Fitri Milan nggak pernah absen memberikan dukungan buat sang pujaan hati dari pinggir lapangan.

WAG's timnas di Piala AFF  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fitrimilanlovers.id

10. Evan Dimas juga nggak mau kalah dengan pemain lainnya dong. Pemain berusia 23 tahun ini sudah menjalin hubungan dengan cewek yang juga seorang dokter bernama Ishardianti.  

WAG's timnas di Piala AFF  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@evhandimas