Brilio.net - Cristiano Ronaldo harus mengawali debut pertamanya di Liga Champions 2018 bersama Juventus dengan kenyataan pahit. Melakoni babak penyisihan grup H melawan Valencia, Kamis (20/9) dini hari, pemain 33 tahun ini harus menerima kartu merah dari wasit.

Diturunkan sejak menit awal, malapetaka tersebut menghampiri Ronaldo pada menit ke-29 setelah tertangkap kamera menarik rambut bek Valencia, Jeison Murillo, yang membuatnya diganjar kartu merah oleh wasit Felix Brych.

Ronaldo jelas sangat kecewa dengan keputusan wasit tersebut. Hal tersebut terlihat jelas dari ekspresi Ronaldo yang tak mampu membendung air matanya saat keluar dari lapangan.

Kartu merah tersebut menjadi yang pertama bagi Ronaldo di ajang Liga Champions, dengan total 154 pertandingan. Insiden tersebutpun menuai beragam reaksi dari netizen.

Selain menuai pro dan kontra, insiden tersebut juga membuat netizen menciptakan guyonan yang kocak sekaligus bikin nyesek. Penasaran kan kayak gimana? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/9), berikut 10 guyonan Ronaldo kena kartu merah yang nyeseknya sampai Turin.

Loading...

1. Puk puk Ronaldo, kan Juventus tetap menang 2-0.

 guyonan Ronaldo  © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@Avanti_1897

2. Hidup memang gitu. Kadang di atas, kadang di bawah. Yang sabar ya Ronaldo~

 guyonan Ronaldo  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@jokesbolafc

3. Beda nasib Messi sama Ronaldo nih~

 guyonan Ronaldo  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@brfootball

4. Gambaran buat pertandingan Juventus vs Manchester United selanjutnya.

 guyonan Ronaldo  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@brfootball

5. Nyesek banget ya kejadian semalam?

 guyonan Ronaldo  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@brfootball

6. Cobaan hidup namanya.

 guyonan Ronaldo  © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@akrnwn_

7. Diajakin main Abdullah nih Ronaldo, biar nggak sedih lagi.

 guyonan Ronaldo  © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@MafiaWasit

8. Patungnya Ronaldo aja ikutan mewek.

 guyonan Ronaldo  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@instaroll_football

9. Ketika wasit nggak mau tahu penjelasan Ronaldo~

 guyonan Ronaldo  © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@bolanet85

10. Oh ini aksi garukin kepala yang bikin kena kartu merah?

 guyonan Ronaldo  © 2018 brilio.net-foto: Facebook/Meme Troll Sepak Bola