×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto kekasih cantik dari penyerang Italia, bikin iri deh!

View Image

0

BRILIO » Olahraga

10 Foto kekasih cantik dari penyerang Italia, bikin iri deh!

Graziano Pelle beruntung sekali didampingi gadis cantik ini.

28 / 06 / 2016

Brilio.net - Italia berhasil melaju ke perempat final setelah sukses menumbangkan Spanyol 2-0 pada pertandingan Euro 2016 di Stade de France, Senin (27/6). Salah satu aktor kemenangan Italia adalah Graziano Pelle, yang turut menyumbangkan gol pada menit terakhir pertandingan.

Penyerang berusia 31 tahun itu rupanya sangat beruntung, selain sukses membawa Italia melaju ke perempat final, ia juga punya kekasih yang cantiknya bikin cowok-cowok gagal fokus. Penasaran? Berikut 10 foto cantiknya kekasih Pelle yang brilio.net kumpulkan dari akun media sosialnya (28/6):

1. Perkenalkan, Viktoria Varga, pasangan Pelle yang selalu setia mendukung lewat bangku penonton.

kekasih penyerang italia ini bikin cowok susah kedip © 2016 brilio.net

2. Cantiknya natural banget!

Loading...

kekasih penyerang italia ini bikin cowok susah kedip © 2016 brilio.net

3. Viktoria merupakan model asal Hungaria.

kekasih penyerang italia ini bikin cowok susah kedip © 2016 brilio.net

4. Manis banget kan. Awas gagal fokus..

kekasih penyerang italia ini bikin cowok susah kedip © 2016 brilio.net

5. Hmmm... Beruntung banget nih si Pelle.

kekasih penyerang italia ini bikin cowok susah kedip © 2016 brilio.net

6. Gimana nggak semangat kalau yang dukung kayak gini?

kekasih penyerang italia ini bikin cowok susah kedip © 2016 brilio.net

7. Jadi makin semangat nyetak gol deh pokoknya.

kekasih penyerang italia ini bikin cowok susah kedip © 2016 brilio.net

8. Kedip oiii kedip...

kekasih penyerang italia ini bikin cowok susah kedip © 2016 brilio.net

9. Dukungan dari Viktoria kayaknya nggak sia-sia ya..

kekasih penyerang italia ini bikin cowok susah kedip © 2016 brilio.net

10. Romantis banget.

kekasih penyerang italia ini bikin cowok susah kedip © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more