×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Meme 'tips amankan rumah saat mudik' ini bikin ngakak guling-guling

View Image

0

BRILIO » Ngakak

5 Meme 'tips amankan rumah saat mudik' ini bikin ngakak guling-guling

Memastikan rumah aman saat ditinggal mudik itu harus menjadi perhatian utama.

28 / 06 / 2016

Brilio.net - Lebaran sebentar lagi tiba. Salah satu tradisi memperingati lebaran di Indonesia, yaitu mudik ke kampung halaman. Nah, agar rumahmu aman saat ditinggal mudik, pastinya kamu harus punya siasat untuk mengamankannya dong. Jangan cuma pakai kunci pintu doang, karena maling zaman sekarang sudah canggih-canggih modusnya.

Ini dia 5 meme 'tips amankan rumah saat mudik' yang dijamin bisa jadi solusi keamanan selama ditinggal mudik dihimpun brilio.net, Selasa (27/6):

1. Kunci pintu, setel volume TV keras-keras, letakan sandal 20 pasang. Supaya malingnya takut, disangkanya pada kumpul-kumpul.

meme tips rumah aman saat mudik © 2016 brilio.net

2. Matikan lampu, buka sedikit gorden, dan gantungkan guling warna putih. Dijamin maling takut masuk.

Loading...

meme tips rumah aman saat mudik © 2016 brilio.net

3. Pasang papan 'RUMAH INI DISITA KPK'. Dijamin deh, maling juga bakal mikir seribu kali buat nyoba masuk.

meme tips rumah aman saat mudik © 2016 brilio.net

4. Pergi ke kantor polisi, pinjam garis polisi. Pasang di sekeliling rumah. Belilah 2 ekor ayam untuk bekal mudik, sembelih ayamnya dan jangan lupa cecerkan darahnya di sekeliling rumah. Maling mana yang berani masuk?

meme tips rumah aman saat mudik © 2016 brilio.net

5. Yaudah deh kalau nggak mau ribet, sekalian dibawa mudik aja tuh rumahnya. Dijamin aman!

meme tips rumah aman saat mudik © 2016 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more