Brilio.net - Saat bertanding dengan serius di lapangan, kadang pemain sepak bola menunjukkan ekspresi lucu, baik itu karena kesal, senang, atau bahkan marah. Nah, ternyata ekspresi lucu mereka ini mirip dengan wajah konyol seperti tokoh kartun dan hewan.

Kamu nggak percaya? Dilansir brilio.net dari emgn.com, berikut 10 ekspresi pemain sepak bola yang mirip wajah kocak, Kamis (21/7):

1. Yang bikin mirip sama Luis Suarez apanya hayo?

pemain bola wajah kocak  © 2016 brilio.net

2. Duh, Gareth Bale kok disamain sama monyet. Eh tapi mirip sih.

Loading...

pemain bola wajah kocak  © 2016 brilio.net

3. Mirip nggak nih sama Nistelrooy?

pemain bola wajah kocak  © 2016 brilio.net

4. Saking tinggi dan kurus si Peter Crouch jadi kayak belalang sembah.

pemain bola wajah kocak  © 2016 brilio.net

5. Llama mirip banget ya sama De Gea.

pemain bola wajah kocak  © 2016 brilio.net

Kok bisa mirip banget gitu ya! KLIK NEXT untuk melanjutkan.