Brilio.net - Aksi mengerjai seseorang dengan aplikasi Photoshop sepertinya nggak ada habisnya. Kali ini, seorang wanita di Malaysia meminta rekannya yang ahli Photoshop untuk mengedit fotonya. Terlihat dalam foto itu, sang wanita sedang bersama pasangannya dengan pemandangan laut. Sayangnya, dalam foto itu juga terdapat seorang wanita lainnya yang tak sengaja ikut terfoto.

Wanita itu kemudian meminta rekannya untuk menghilangkan wanita yang tak sengaja ikut terfoto melalui chat Whatsapp. "Boleh kah kamu hilangkan perempuan dalam gambar tu," kata wanita itu seperti pesan Whatsapp yang beredar di media sosial, Senin (4/1).

Mendengar permintaan yang kurang jelas itu, sudah bisa ditebak, sang rekan malah mengerjai sang wanita. Bagaimana hasilnya? Mending langsung aja cekidot dibawah ini.

1. Awalnya seperti ini

Wanita ini minta fotonya diedit, hasilnya dia marah-marah!

2. Malah dihilangkan kedua-duanya, emang sih permintaannya kurang jelas. Hahaha...

Wanita ini minta fotonya diedit, hasilnya dia marah-marah!

3. Yah, malah diganti jadi pasangannya

Wanita ini minta fotonya diedit, hasilnya dia marah-marah!

4. Loh? Kok malah kayak poligami gini

Wanita ini minta fotonya diedit, hasilnya dia marah-marah!

Cek marah-marahnya dia…Lucu..

(brl/tis)