Sekilas dari jauh, mungkin terlihat biasa atau bahkan orang tidak sadar. Setelah diperhatikan lebih jelas, kamu pasti syok dan bingung secara bersamaan dengan konsep baliho satu ini. Video baliho berkonsep nggak biasa ini diunggah oleh Instagram @medsosmilenial pada Senin (4/12).

baliho pilpres unik © Instagram

foto: Instagram/@medsosmilenial

Dilansir brilio.net pada Selasa (6/12), dalam video berdurasi singkat tersebut, seorang pemotor merekam baliho yang terpasang di dekat persimpangan jalan. Baliho itu memperlihatkan dua wajah calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Uniknya, foto capres dan cawapresnya malah bikin gagal fokus. Bagaimana tidak? Sosok Capres Prabowo Subianto terpampang bersama dengan Cawapres Muhaimin Iskandar. Baliho ini jelas menyeleweng, sebab Prabowo berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, sementara Muhaimin Iskandar dengan Anies Baswedan.

baliho pilpres unik © Instagram

foto: Instagram/@medsosmilenial

Entah disengaja atau tidak, tapi baliho ini tentu saja mengundang perhatian banyak orang. Selain foto capres dan cawapres yang terbalik, tulisan di baliho ini juga membuat senyum tipis. Dalam baliho itu tertulis "Relawan Parmin (Prabowo-Imin) Sumatera Selatan".

baliho pilpres unik © Instagram

foto: Instagram/@medsosmilenial

Video unggahan @medsosmilenial ini menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali di Instagram. Lebih dari 10 ribu pengguna memberi tanda suka di postingan reels tersebut.

"Untuk mengelabuhi orang awam," kata @luqman_elaziz

"Relawanny selingkuh pada 2 kubu ya min wkwkwkwkwkwkwk,” ujar @umiyangky99.

"Wkwkw yg penting kampanye," ungkap @fslkhld_.

Mengelabui org2 yg ga suka gibran biar tetep milih prabowo. ketauan modus nya. biar mereka hanya melihat capresnya,” timpal @bangunatuh_.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Medsos Milenial (@medsosmilenial)