Brilio.net - Dalam penjualan produk, iklan memiliki peran yang penting untuk memberi tahu sekaligus mengajak masyarakat untuk membeli produknya. Tentunya diperlukan sebuah iklan yang menarik perhatian publik.

Berbagai desain iklan yang menarik memiliki tujuan akhir mempengaruhi masyarakat untuk membeli. Salah satu media dalam beriklan adalah baliho. Baliho menjadi wadah untuk memberikan info terkait produk yang akan ditawarkan dan dijual.

Di Indonesia, terdapat beberapa baliho yang sempat viral karena keunikannya ataupun tulisannya yang kreatif. Iklan pada baliho tersebut dapat viral karena tidak hanya sekadar menjual produknya, melainkan memiliki pesan yang unik dan kreatif.

Kira-kira seperti apa sih berbagai baliho dengan tulisan kreatif?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber terkait tulisan kreatif di baliho yang bikin dahi berkerut, Senin (6/4).

1. Di tengah pandemi Covid-19, baliho ini bijak dan cocok banget.

Tulisan di 16 baliho ini kreatifnya bikin dahi berkerut Berbagai sumber

foto: Instagram/@onecak

2. Waduh, Roy Kiyoshi bisa baca pikiran kita semua, lho.

Tulisan di 16 baliho ini kreatifnya bikin dahi berkerut Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Kocak banget sih ini, haha. Namanya nanti jadi Elza Bozen Dirumahterus.

Tulisan di 16 baliho ini kreatifnya bikin dahi berkerut Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Hari raya memang waktunya orang-orang mudik, bahkan termasuk buruh desainer, hehe.

Tulisan di 16 baliho ini kreatifnya bikin dahi berkerut Berbagai sumber

foto: akibanation.com

5. Ini lucu banget, berkaca dari budaya kita yang doyan copy paste ucapan kalau lagi hari raya.

Tulisan di 16 baliho ini kreatifnya bikin dahi berkerut Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Tuh, jangan hanya dibaca. Kasihan yang punya.

Tulisan di 16 baliho ini kreatifnya bikin dahi berkerut Berbagai sumber

foto: istimewa

7. Sebuah saran bagus yang kesannya maksa, haha. Kreatif dan kocak.

Tulisan di 16 baliho ini kreatifnya bikin dahi berkerut Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Iya nih, kalau nggak dipasang iklan, mereka makin terkenal.

Tulisan di 16 baliho ini kreatifnya bikin dahi berkerut Berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/pep)