Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Tommy Kurniawan. Pria berusia 34 tahun tersebut akhirnya dikaruniai anak ketiga dari pernikahannya dengan Lisya Nurrahmi. Hal itu terungkap melalui akun Instagram Tommy Kurniawan.

Lisya Nurrahmi melahirkan bayi laki-laki pada Rabu (19/6), pukul 14.09 WIB. Bayi dengan berat badan 3,18 kilogram dan panjang 51 sentimeter diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh Alhamdulillah wa syukurillah telah lahir putera kami MUHAMMAD ABQARY ALDEEBARAN KURNIAWAN pada tanggal 19.06.2019 pukul 14.09 wib Berat 3.18 kg Panjang 51 cm Doakan jadi anak yang SOLEH dan jadi penghafal Qur'an.. Terimakasih Barokallahu fikum

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tommykurniawan Official (@tommykurniawann) pada

 

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh Alhamdulillah wa syukurillah
telah lahir putera kami
MUHAMMAD ABQARY ALDEEBARAN KURNIAWAN

pada tanggal 19.06.2019
pukul 14.09 wib
Berat 3.18 kg
Panjang 51 cm
Doakan jadi anak yang SOLEH dan jadi penghafal Qur'an..
Terimakasih
Barokallahu fikum,"  tulis Tommy dalam keterangan fotonya.

Tommy Kurniawan dikaruniai anak ketiga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tommykurniawann

Tak hanya diunggah oleh Tommy Kurniawan, sang istri juga mengunggah video anaknya yang sedang tertidur usai terlahir ke dunia. Tampak Tommy dan seorang fotografer hendak mengabadikan momen dengan buah hatinya.

Tommy Kurniawan dikaruniai anak ketiga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lisyanurrahmii

Bayi ini merupakan anak pertama bagi Lisya, tetapi menjadi anak ketiga bagi Tommy Kurniawan. Dari mantan istri pertamanya, Fatima Tania Nadira, pesinetron ini dikaruniai dua orang anak. Tommy dan Lisya menikah pada 8 Februari 2018 lalu di Banda Aceh.