Brilio.net - Pernah nggak sih terlintas di benakmu kalau setiap orang bisa jadi punya cara yang berbeda saat buang air kencing? Tak hanya berbeda, tapi juga unik sekaligus aneh.

Selama ini sendiri, beberapa cara untuk buang air kecil yang kita ketahui lazimnya hanya 3, yakni berdiri untuk para lelaki, jongkok bagi perempuan, dan duduk jika menggunakan toilet duduk. Tapi, apa jadinya kalau ternyata ada cara buang air kencing yang mencerminkan pekerjaannya atau kemampuannya? Bisakah kamu membayangkannya?

Nah, terkait hal tersebut, pada Kamis (2/8) kemarin, akun Twitter @TrollFootball mengunggah sebuah foto yang mengundang derai tawa para pengikutnya. Dengan menyertakan kata, "This," seperti yang dikutip brilio.net Jumat (3/8), akun tersebut mengunggah gambar yang menunjukkan cara buang air kencing ala bintang sepak bola dunia.

Tampak dalam gambar tersebut, Messi, Ronaldo, Ronaldinho, serta Ibrahimovic yang selalu jitu menembakkan bol ke gawang lawan berhasil mengarahkan air kencingnya ke lubang kloset. Sementara itu, Giroud yang sesekali tembakan bolanya meleset, tak berhasil mengarahkan air kencingnya untuk masuk lubang kloset. Lalu yang terparah, Neymar justru terlihat terbaring dan mengompol di lantai. Mirip seperti saat ia melakukan aksi diving di lapangan.

Melihat cuitan tersebut, warganet pun menuliskan balasan yang kocak-kocak.

"Ini adalah troll terbaik. Lihatlah Neymar apa yang dia lakukan pada dirinya sendiri," tulis @prasant2311.

"Neymar membuatku terbahak-bahak," cuit @GodGrizzy.

"Seharusnya ada Lampard juga, yang (air seninya) menambrak dinding lalu berbelok ke kloset," sambung @PlayStationGuy0.