Brilio.net - Mimisan sering dikaitkan dengan pecahnya pembuluh darah di hidung. Meskipun mimisan terlihat menakutkan, sebagian besar penyebabnya tak begitu serius dan mengancam nyawa.

Salah satunya adalah mimisan yang dialami pemuda ini. Lewat video berdurasi 16 detik itu, kamu akan mengetahui penyebab tak terduga si pemuda bisa mimisan.

Alasannya ternyata sederhana, hanya karena ia tek sengaja melihat payudara wanita. Wanita itu tepat berdiri di depan anak muda tersebut  dengan pakaian terbuka dalam sebuah angkutan umum.

Seperti dikutip brilio.net dari akun Guan Lian, Senin (30/5), sesekali anak muda ini melirik dan tampak mengamati 'pemandangan' di hadapannya. Tak berapa lama keluarlah darah dari hidungnya. Si wanita pun balik mengamati tingkah aneh anak muda yang mimisan itu.

Udah penasaran seperti apa videonya? Dijamin kamu akan senyum-senyum sendiri.. KLIK NEXT untuk menonton videonya

2 dari 2 halaman



Kamu pasti akan merasa heran dan bertanya-tanya mengapa pemuda itu bisa mimisan kan? Apakah dia merasakan rangsangan seksual melalui apa yang dilihatnya kemudian menyebabkan kenaikan tekanan darah terus mimisan? Bisa jadi. Kalau menurutmu gimana?