Dilansir brilio.net pada Senin (1/1), dalam videonya itu, pemilik akun memperlihatkan momen ketika dirinya hendak memakan snack yang kerap disebut ciki banyak orang. Snack tersebut memang sedap. Banyak orang menyukainya. Tapi bukan itu yang bikin @bang.af1 girang bukan main.

Dapat uang dari ciki ciki © TikTok

foto: TikTok/@bang.af1

Yang bikin pengunggah girang adalah isi snack tersebut. Selain berisi makanannya yang gurih, dalam kemasan tersebut juga rupanya berisi banyak sekali gumpalan uang yang dilipat-lipat dan dibungkus plastik. Malah, terlihat lebih banyak gumpalan uang ketimbang snack itu sendiri.

"Kesalahan pabrik mungkin,” tulisnya pada keterangan caption dengan nada bercanda.

Dapat uang dari ciki ciki © TikTok

foto: TikTok/@bang.af1

Gumpalan itu berisi uang dua ribuan. Dan ada banyak uang dua ribuan di dalam bungkus ciki itu. Diduga, ada puluhan uang dua ribuan di dalamnya. Sebab, menurut pengunggah di kolom komentar, ada Rp 98 ribu di dalam sebungkus makaan ringan itu.

"1 jt kurang 902 rb bang (emoji tertawa),” katanya.

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 3,2 juta kali, disukai 208,2 ribu kali, dikomentari 3267 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

Pantesan di gue gk ada duit nya ternyata di sini semua," ujar akun @gaktausiapa_2010.

"WOE MANA BISA GITU GW JG MW," tulis akun @c0kiesz.l0velyy.

"Dulu pernah beli ciki yg choco apasi ya lupa bungkusnya ungu dpt 50rebu anjayy sampe sekaranh duitnya masi ku pajang di bingkai kamar," komentar akun @nyanya140297.

 

@bang.af1 Kesalahan pabrik mungkin #fyp #berhadiah original sound - rannunn