Brilio.net - Wali Kota Bandung, Ridwan kamil terkenal suka becanda dan aktif bermain media sosial. Baginya media sosial menjadi salah satu media dekat dengan warganya, khususnya warga Bandung.

Namun nyatanya nggak cuma warga Bandung saja yang sering kepo dengan postingan ayah dua orang anak ini. Wali kota dengan follower Instagram lebih dari 4 juta ini sering kocak membuat caption maupun postingan.

Sehari yang lalu, Ridwan Kamil pun mengunggah sebuah foto dengan caption "Kalo jodoh biasanya mirip. *tapi amitt2 jika persis 100% spt ini". Foto tersebut memang ada yang bikin menggelitik, yaitu foto yang merupakan sebenarnya foto Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Praratya Kamil.

ridwan kamil editan © 2016 brilio.net

foto editan.

Loading...

Foto ini diambil saat menghadiri upacara hari jadi kota Bandung. Foto romantis dan penuh wibawa itu pun seolah runtuh seketika di tangan seorang netizen. Nggak lagi pasangan yang ganteng dan cantik, namun berkat tangan kreatif netizen foto tersebut pun berubah bikin ngakak.

Diketahui foto tersebut merupakan hasil editan salah seorang pemilik akun Instagram @farishuma. Faris, mengganti wajah Ibu Atalia menjadi wajah Ridwan Kamil dengan pose yang sama. Bukan hanya di Instagram pribadi Ridwan kamil, foto inipun diunggah di facebook pribadinya. Sontak saja foto ini pun dibanjiri komentar.

ridwan kamil editan © 2016 brilio.net

foto asli.

Nggak cuma dalam postingan Ridwan kamil saja yang banjir komentar dan like, tapi dalam akun @farishuma sendiri pun bermunculan komentar-komentar yang nggak kalah kocak.

"Hahaha.. horor pisan," tulis @ruft09 "Muka sendiri di amit-amitin Pak..," tulis @yuliuszega_

"Amit2 Lah kang Emil...cukup ganteng aja, jgn maksain geulis nya kang..da bageur :p,' komentar @curie_felfaz.

"Mungkin, ini salah satu pemimpin kita yg terkocak, tergaul, terhebat..yg dekat dgn rakyatnya..di sela2 kesibukannya, msh bisa memberikan gurauan dan candaan boat kita semua..sangat terasa, jadi tidak ada lg jarak antara beliau dgn kita...! Salut boat kang emil..we love u akang !!" tulis pemilik akun Poer Wana Az.