Brilio.net - GrabCar kini sudah menjadi salah satu transportasi favorit di kalangan masyarakat. Salah satu alasannya karena harganya yang lebih miring dibanding transportasi konvensional lainnya, dan tentu saja pelayanannya terbilang cepat.

Meski belakangan kasusnya mencuat usai bentrok dengan angkutan konvensional, kenyataannya masyarakat tetap saja masih membutuhkan jasa ojek atau taksi online ini.

Semua pengguna Grab tentu sudah tahu, sebelum memesan pelanggan harus memasukkan lokasi penjemputan dan tujuannya. Dengan begitu pelanggan secara otomatis akan tahu langsung kisaran harga yang harus dibayar kepada drivernya nanti.

Namun rupanya ada saja ulah usil pelanggan yang usil memesan order Grab dengan rute yang sangat jauh seperti perjalanan antar provinsi, bahkan ada juga yang iseng yang memesan hingga luar pulau Jawa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah seorang pemilik akun Angga Eldana Putra ini. Ia memesan GrabCar dengan rute yang sangat jauh yaitu dari Bekasi hingga Sulawesi Utara. Namun rupanya orderan itu diambil oleh salah seorang driver GrabCar yang kemudian meng-chat Angga.

Loading...

Lucunya driver GrabCar itu kesal dengan aksi iseng Angga dan mengirim pesan dengan nada yang kesal.

jalur laut © 2017 jalur laut

jalur laut © 2017 jalur laut

foto: facebook.com/anggaeldana

Dalam foto yang Angga unggah di akun sosial medianya tersebut, tercantum bahwa biaya perjalanan dari Bekasi hingga Sulawesi mencapai 5 juta rupiah. Namun pihak Grab saat dikonfirmasi menyatakan bahwa Grab tidak melayani untuk perjalanan ke luar kota.

"Hi, Kak! Mohon maaf nih, kami tidak melayani perjalanan luar pulau atau luar kota," ujar Anas, pengelola sosial media resmi Grab Indonesia kepada brilio.net, Senin (13/3).

Namun tetap saja aksi Angga memesan layanan Grab lewar 'jalur laut' dari Bekasi-Sulawesi ini mengundang tawa banyak netizen. Postingan Angga di akun media sosialnya pun langsung dibagikan ratusan netizen yang tertawa melihat postingannya. Wah, ada-ada saja kelakuan isengnya ya!