Brilio.net - Nama bukanlah semata-mata sebagai identitas. Tapi, setiap nama yang diberikan orangtua kepada kita disertai dengan doa dan harapan kepada kita kelak di masa depan. Uniknya para orangtua rupanya sudah 'meramalkan' keberuntungan yang akan didapat dengan nama tersebut.

Misalnya, menjelang perayaan ulang tahun kemerdekaan Indonesia, banyak pihak ikut meramaikan kebahagiaan ini dengan membagikan berkah. Tidak terkecuali tempat-tempat makan dan hiburan. Di bulan Agustus ini saja misalnya ada beberapa nama yang mendapat spesial diskon karena nama mereka yang mirip dengan nama bulan kemerdekaan ini seperti Agus, Gusti, dan lainnya.

Nggak cuma Agus, sejumlah nama berikut ini juga membawa berkah tersendiri bagi pemiliknya. Siapa saja mereka? Dilansir dari beberapa sumber, Rabu (2/8), berikut orang Indonesia yang beruntung hanya karena namanya.

1. Agus.

Nama Beruntung © 2017 brilio.net

foto: Facebook

Paling baru nih. Spesial buat yang bernama Agus bisa melanjutkan hari libur. Bahkan Agus Yudhoyono mau traktir 173 orang pemilik nama Agus yang beruntung untuk makan bakso. Asiik

2. Promo Kemerdekaan.

Nama Beruntung © 2017 brilio.net

foto: Instagram

Kalau poin yang pertama terkait nama bulan, kalau yang ini nama-namanya banyaak... Wah pengeen

3. Promo Hari Kartini

Nama Beruntung © 2017 brilio.net

Beruntung banget nih yang namanya ikut disebut.

4. Asep

Nama Beruntung © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Entah berkah atau musibah, pemilik nama Asep akan mendapatkan diskon 50% untuk pembelian batu nisan.

5. "Sep"tember

Nama Beruntung © 2017 brilio.net

Untuk poin ini, Asep juga bisa masuk. Pokoknya semua yang namanya ada unsur 'Sep' dapat promo.