Brilio.net - Sebagai seorang anak, kamu mungkin kerap kali meminta sesuatu yang baru dari orangtua. Misalnya saja, meminta dibeliin handphone, laptop, atau beberapa barang lainnya untuk memudahkan kehidupan sehari-hari.

Untuk mendapat barang yang diinginkan tentu tidaklah gampang. Umumnya orangtua akan memberikan hadiah melalui prestasi yang diraih buah hatinya, atau sekadar hadiah di momen-momen tertentu.

Tapi sebaliknya, kalau misalnya orangtua sedang tidak memiliki uang lebih atau belum ingin membelikan sesuatu, jangan berharap banyak deh. Bisa-bisa nanti dimarahin. Seperti yang dirasakan oleh pria bernama Dadu ini. Niat hati ingin meminta motor baru, ia malah mendapat jawaban tak terduga.

coret kk twitter © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Kabuds_

Dilansir brilio.net, Sabtu (15/6) dari unggahan akun Twitter @kabuds_ pada Kamis (13/6), Dadu menceritakan ia yang meminta sepeda motor baru dari ibundanya.

Mulanya, ibunya memilih tiga angka paling disukai dari 1-9. Kemudian dengan inisiatifnya, Dadu membuat sebuah tantangan di Twitter yang belakangan ini tren dengan angka pilihan ibunya. Di mana jika dirinya mendapatkan 300 komentar, 200 retweet, 100 disukai ia akan diberikan kendaraan baru.

coret kk twitter © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Kabuds_

Maksud hati ingin meminta, Dadu justru mendapat ancaman dari ibundanya. Sang ibu mengatakan kalau harga sepeda motor baru bukanlah murah, sehingga ia tak akan membelikannnya hanya karena Dadu menyelesaikan tantangannya itu di Twitter.

Ibunya ternyata mengancam putranya tersebut akan dicoret namanya di dalam Kartu Keluarga (KK), kalau meminta hal-hal yang aneh-aneh. Apalagi hanya berdasarkan tantangan seperti ini.

"KENAPA SIH KALO GUA IKUTAN TREN TWITTER GAGAL MULU NAJIS," ujarnya.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan itu kemudian viral dan ramai jadi perbincangan publik. Hingga saat ini, cuitan tersebut telah dikomentar 900 kali, retweet 7.000 kali, dan suka 8.000 kali. Kalau dengan perolehan seperti ini, seharusnya sudah dapat motor banyak nih~

"Kalau di coret Dari KK hayuk bikin KK Baru Mas," tulis @gomijongin.

"Mngkin ibunya prank, trs sampe rumh udh ada mtor baru gt?," ujar @shehasxadinitity.

"Ngakak ahahahah," sambung @bknrekti.

"Ngakak coret aja buu coret wkwkwk," tutur @apayabingungdah.