Brilio.net - Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin kini telah mencapai persidangan yang ke-24. Berlarut-larutnya persidangan ini seakan membuat opini masyarakat terbelah menjadi dua. Ada yang dibuat penasaran dengan keputusan akhir dan menunggu pembuktian apakah Jessica Wongso benar-benar bersalah.

Namun tak sedikit pula yang menyayangkan lamanya proses sidang bak sinetron yang ditayangkan di TV. Menurut kalangan yang kontra terhadap sidang Kopi Sianida, stasiun TV seharusnya menanyangkan acara yang lebih berbobot dan bukan kasus perseorangan yang tidak menguntungkan bagi banyak orang.

Meski begitu, sidang kasus kopi Sianida nyatanya tetap menjadi topik perbincangan menarik di kalangan netizen. Bahkan, mungkin karena saking bosannya melihat sidang Jessica, netizen menganggap persidangan itu hanyalah konspirasi belaka. "Mungkinkah Mirna itu gak meninggal..." kata Chandraa Dwi Ardhika yang dikutip brilio.net dari 1cak, Jumat (23/9).

Ia melanjutkan bahwa acara persidangan tersebut merupakan bagian skenario kejutan untuk Jessica yang sudah lama menjadi sahabat karib Mirna. "Dan pada suatu hari nanti Mirna tiba-tiba masuk ke dalam ruangan persidangan dan membawa kue juga lilin ulang tahun. Lalu ternyata semua ini adalah surprise buat ulang tahun Jessica," imbuhnya.

Komentar sidang Jessica © 2016 brilio.net / 1cak.com/1849742

Membaca komentar kocak tersebut, netizen lain pun mengamininya. "Ternyata INI prank buat Jessica.. Wah sekali persiapannya," kata Dul Ilyas.

Komentar sidang Jessica © 2016 brilio.net / 1cak.com/1849742

"Kalau kenyataan bisa jadi prank 'terbaik' sepanjang sejarah :v," timpal @mister_27. "Kalau emang iya, gue ke jakarta dan gue cium mereka berdua," canda Attila Hun.

(brl/swh)

(brl/swh)