Brilio.net - Musibah yang menimpa Setya Novanto pada kamis (15/11) tentu mengejutkan warga Indonesia. Tokoh publik ini sempat menjadi buronan KPK dan tiba-tiba muncul berita bahwa ia kecelakaan. Mobil yang ia tumpangi menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau, jakarta.

Banyak warganet yang fokus pada tiang listrik dan menjadikannya meme atau parodi. Sebuah perusahaan mobil pun tak kalah eksis dengan atmosfer tiang listrik ini.

Dilansir dari twitter @NissanID, muncul iklan unik mobil dan tiang listrik. Dalam iklan sederhana tersebut tampak mobil melaju di jalanan. Ketika ada tikungan dan tiang listrik mobil itu dapat menghindar dengan santainya. Iklan tersebut juga menjelaskan mobil berhasil menghindari tiang listrik karena salah satu kecanggihan yang dipunyai.

iklan tiang listrik  Headline © 2017 brilio.net berbagai sumber

Mengenai ikan ini, banyak warganet yang dibikin takjub dan tertawa.

Loading...

"Kreatif min. Momentum promosi hahahhha Salut !!!," tulis akun twitter

@Lutfifachruddin.

"Nice advertisement," tulis akun twitter @husnArsitek.

"duhh minn...tiang listrik lagi...nnti ada yg baper sm tiang listrik lho min..tp makasih infonya yah min..sangat bermanfaat," tulis akun twitter @elherviza.

Nah yuk simak iklannya melalui video dibawah ini.

Senada, dilansir dari Instagram @daihatsuind, Minggu (19/11), akun ini mengunggah gambar salah satu merek mobil. Yang unik dari gambar tersebut ialah background gambar yakni jajaran tiang listrik.

iklan tiang listrik  © 2017 brilio.net berbagai sumber

Warganet pun dibikin salah fokus pada gambar tersebut. "Widih backgroundnya tiang listrik", tulis akun instagram @mainakiclovis.